Jika Rizky Febian Nikahi Amanda Caesa, Sule dan Parto Bikin Keluarga Lawak

Sule mengajak Parto Patrio besanan dengan menjodohkan Rizky Febian dan Amanda Caesa. Ada rencana besar setelah keduanya nikah.

oleh Wayan Diananto diperbarui 18 Agu 2020, 16:26 WIB
Diterbitkan 18 Agu 2020, 15:20 WIB
Rizky Febian. (Foto: Instagram @rizkyfbian)
Sule mengajak Parto Patrio besanan dengan menjodohkan Rizky Febian dan Amanda Caesa. Ada rencana besar setelah keduanya nikah. (Foto: Instagram @rizkyfbian)

Liputan6.com, Jakarta Pertemuan Sule dan Parto di kediaman Andre Taulany baru-baru ini melahirkan sebuah wacana besar. Keduanya hendak menjodohkan anak-anak mereka, yakni Rizky Febian dan Amanda Caesa.

Ini bermula ketika Parto yang datang bersama putrinya, Amanda Caesa, disambut Sule. Parto titip salam buat Rizky Febian. Rupanya, Rizky Febian sudah menanti di dalam.

Empat pesohor ini bertemu. Sule lantas mengenalkan Rizky Febian dengan Amanda Caesa. Pelantun “Kesempurnaan Cinta” gugup. Amanda Caesa pun malu-malu usai menyalami Rizky Febian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Aku Tuh Malu...

Unggahan Sule. (Foto: YouTube Sule Channel)
Unggahan Sule. (Foto: YouTube Sule Channel)

“Aku tuh malu orangnya,” cetus Rizky Febian. Sule menimpali, “Wah kalau malu, pengin berarti. “Kita kan cuma mengarahkan,” Parto menambahkan. Lagi-lagi Rizky Febian tersipu.

Momen ini terekam dalam video berdurasi lima menitan bertajuk “Seru-seruan Bareng Mas Parto, Amanda Caesa, dan Rizky Febian” di kanal YouTube Sule, Senin (17/8/2020).


Netizen Sudah Setuju Lo

Sule. (Foto: Instagram @ferdinan_sule)
Sule. (Foto: Instagram @ferdinan_sule)

“Ini netizen sudah setuju lo, jadi kita akan membentuk sebuah keluarga lawak nanti. Bagaimana? Kan zaman dulu ada Siti Nurbaya dijodoh-jodohkan, kan enggak masalah. Gimana?” tanya Sule. 

Belum mampu memberi kepastian, Parto menyarankan keduanya lebih banyak berinteraksi ke depan. Dalang Opera Van Java menyebut interaksi ini bagian dari proses pendekatan.


Perlu Ada Pendekatan

Parto. (Foto: Instagram @partopatrio)
Parto. (Foto: Instagram @partopatrio)

“Kalau baru kenalan kan begitu, perlu ada pendekatan dululah. Untuk sementara ini, bikin apa kek bareng,” pelawak kelahiran Jakarta, 17 April 1961, ini mengusulkan.

Rupanya Rizky Febian mengakui Amanda Caesa cantik. Kecantikan ini membuatnya kurang percaya diri untuk mendekati Amanda Caesa. Rizky Febian ragu kehadirannya diterima.

 


Kita Bikin Masalah Saja

Amanda Caesa. (Foto: Instagram @amandacaesaa)
Amanda Caesa. (Foto: Instagram @amandacaesaa)

“Dia mah cantik pasti banyak yang suka, aku mah begini. Bagaimana, takutnya enggak bisa menerima aku apa adanya. Biar saling kenal kita bisa kolab bareng dulu,” aku Rizky Febian.

Parto tak kurang akal untuk mencarikan solusi buat Rizky Febian. “Nanti kamu bikin lagu, Caca bikin lagu, kita mah bikin masalah saja,” seloroh Parto sambil mengode Sule.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya