Istri Gilang Dirga Positif Hamil, Kegembiraan Meluap Bersama Air Mata

Dalam sebuah vlog, terlihat momen Adiezty Fersa menyampaikan kabar kehamilannya kepada Gilang Dirga.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 05 Okt 2020, 12:00 WIB
Diterbitkan 05 Okt 2020, 11:40 WIB
[Fimela] Gilang Dirga - Adiezty Fersa
Ingin punya anak usai sang istri keguguran, Gilang Dirga nomer satukan kesehatan. (instagram/gilangdirga)

Liputan6.com, Jakarta - Istri Gilang Dirga, Adiezty Fersa, akhirnya kembali hamil setelah penantian yang sangat panjang. Kabar bahagia ini disampaikan pasangan ini melalui unggahan video di kanal YouTube Adiez Gilang, Sabtu (3/10/2020).

Dalam sebuah vlog, terlihat momen Adiezty menyampaikan kabar bahagia ini kepada Gilang Dirga. Awalnya, Gilang berniat untuk melakukan penyuntikan rutin ke perut istrinya.

Adiezty Fersa pun memberikan kotak berisi sarung tangan serta kotak lagi yang isinya suntikan. Rupanya, di dalamnya kotak suntikan, Adiez memasukkan testpack secara diam-diam yang tak diketahui oleh Gilang Dirga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Meminta Dibuka

Gilang Dirga dan Adiezty Fersa
Gilang Dirga dan Adiezty Fersa. (YouTube/Adiez Gilang)

Setelah Gilang Dirga melihat ada sebuah testpack, Adiez pun meminta sang suami melihat hasil dari testpack itu. Gilang pun langsung memeluk bahagia sang istri begitu hasil testpack menunjukkan positif.

 


Meneteskan Air Mata

Gilang Dirga dan Adiezty Fersa
Gilang Dirga dan Adiezty Fersa. (YouTube/Adiez Gilang)

Kejutan dari sang istri berhasil membuat Gilang Dirga meneteskan air mata saking terharunya. Pasalnya, selama empat tahun menikah mereka tak kunjung dikaruniai buah hati.

 


Sempat Keguguran

Adiez memang sempat hamil pada 2019 lalu. Namun, sedihnya ia mengalami keguguran setelah kandungannya hanya bertahan selama 22 minggu.

 


Program Bayi Tabung

Pasangan ini pun tak menyerah dan terus berusaha memiliki momongan dengan menjalani program bayi tabung. Kini, tekad Gilang dan Adiez pun membuahkan hasil.

Mengintip di komentar vlog ini, para penggemar pun mendoakan agar janin dalam kandungan Adiez bisa terlahir selamat sebagai seorang bayi yang lucu.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya