Cerita Adiezty Fersa Istri Gilang Dirga soal Single Barunya Yang Nyata Nyata Saja

Adiezty Fersa, istri dari Gilang Dirga belum lama ini meluncurkan single anyar bertajuk “Yang Nyata Nyata Saja”.

oleh Asri Muspita Sari diperbarui 28 Sep 2020, 14:40 WIB
Diterbitkan 28 Sep 2020, 14:40 WIB
FOTO: Gaya Adiezty Fersa Kenakan Gaun, Penampilannya Unik
Mengenakan gaun panjang dengan motif bunga-bunga, wanita bernama lengkap Adiezty Fersa Putri Zahari ini terlihat menawan bak putri raja. Penampilannya kali ini pun didukung dengan aksesoris flower crown yang membuatnya terlihat makin sempurna. (Liputan6.com/IG/adieztyfersa)

Liputan6.com, Jakarta Adiezty Fersa belum lama ini meluncurkan single anyar bertajuk “Yang Nyata Nyata Saja”. Di bawah naungan Afe Records, istri dari Gilang Dirga itu akhirnya bisa merilis lagu tersebut di waktu yang tepat.

Adiezty Fersa cukup beruntung bisa membuahkan karya baru di masa pandemi Covid-19. Sebab, label rekaman yang menanganinya selalu mendukung penuh apa yang ia kerjakan. 

Lewat lagu ciptaan Hendy Ahmad ini, wanita yang juga dikenal sebagai penari profesional itu pun menyampaikan hal positif dari lagu barunya tersebut.

“Lagu yang easy going ini untuk menghibur para penikmat musik Indonesia untuk merasakan lagu cinta yang manis,” ujar Adiezty Fersa dalam rilis yang diterima.

Saksikan videonya berikut ini


Soal Cinta

FOTO: Momen Mesra Gilang Dirga dan Adiezty Fersa yang Imut dan Penuh Tawa
Adiezty Fersa dan Gilang Dirga menikah sejak 18 September 2016. Menjalani hampir empat tahun pernikahan pasangan selebriti ini pun kerap mencuri perhatian netizen. Selain karena kekompakan keduanya, pasangan ini pun sering mengunggah momen bersama dalam media sosial. (Liputan6.com/IG/adieztyfersa)

Lagu “Yang Nyata Nyata Saja” bercerita tentang seseorang yang pernah tersakiti, namun tiba-tiba kedatangan cinta baru yang mengobati luka lamanya. 

Kendati demikian, tak mudah baginya untuk menerima cinta baru karenanya dia butuh pembuktian untuk meyakinkan hatinya. Jadi dia berkata, “Yang nyata nyata saja sayangku…”

“Lagu ini pada intinya ingin menceritakan bahwa sakit hati akan bisa diobati oleh-cinta baru yang lebih baik dari sebelumnya,” ujar Hendy Ahmad, sang pencipta lagu.


Video Klip

FOTO: Gaya Adiezty Fersa Kenakan Gaun, Penampilannya Unik
Mengenakan gaun bernuansa merah maroon, Adiezty Fersa terlihat memukau dan menonjolkan sisi dominan. Penampilannya pun makin serasi dengan makeup bold dan lipstick berwarna senada. (Liputan6.com/IG/adieztyfersa)

Lewat single "Yang Nyata Nyata Saja", Adiez berharap lagunya bisa diterima para penikmat lagu di Tanah Air. “Semoga lagu ini bisa menggambarkan hati-hati yang terluka, dan gambaran bagi cinta cinta baru yang berharap jadi obat untuk luka cinta lama,” ujarnya.

Single tersebut juga hadir dalam format video klip. Bagi yang penasaran dengan lagu terbaru dari Adiezty Fersa, bisa cek pada video di bawah ini. Atau dapat mengunjungi kanal Afe Records yang ada di platform streaming Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya