Larassati Kusnandar Mantan Kekasih Vicky Prasetyo Menikah

Larassati Kusnandar memutuskan menikah dengan pria yang baru dikenalnya tiga bulan

oleh Sapto Purnomo diperbarui 08 Mar 2021, 21:24 WIB
Diterbitkan 19 Okt 2020, 20:30 WIB
Larassati Kusnandar
Larassati Kusnandar memutuskan menikah dengan pria yang baru dikenalnya tiga bulan. (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta Mantan kekasih Vicky Prasetyo, Larassati Kusnandar, baru saja melepas status lajangnya. Wanita yang memutuskan hijrah dan meninggalkan dunia malam sebagai seorang disc jockey (DJ), dinikahi pria mualaf bernama Sandy Wahyudi pada 18 Oktober 2020 di kediamannya di Kawasan Cibinong, Bogor, jawa Barat.

Yang menarik, keduanya memutuskan menikah setelah tiga bulan kenal dan menjalin asmara. Meski terbilang singkat namun Larassati Kusnandar yakin Sandy bisa menjadi suami dan imam yang baik buatnya.

"Kita baru tiga bulan saling kenal. Kita kenalan lewat sosmed, awalnya dari teman dikenalin. Aku lihat dia orangnya tanggung jawab dan realistis ya," ungkap Larassati Kusnandar, belum lama ini.


Lupa Undang Vicky Prasetyo

Larassati Kusnandar menikah
Larassati Kusnandar (ist)

Dalam pernikahannya Larassati Kusnandar berencana mengundang Vicky Prasetyo. Namun saking sibuknya mengurusi segala persiapan ia sampai terlupa mengundang mantan kekasihnya itu.

"Ya tadinya mau undang, mungkin hectic banget kita lupa. Karena bukan kita yang siapin undangan, ada lagi timnya. Kayaknya dia juga udah lihat karena kan aku siarin live Instagram juga," kata wanita yang juga dikenal dengan panggilan Barbie ini.


Harapan

Larassati Kusnandar menikah
Larassati Kusnandar

Bintang FTV Azab Wanita Tukang Fitnah yang Suka Memeras, Lahatnya Dipenuhi Bambu berharap, rumah tangganya dengan Sandy bisa langgeng sampai maut memisahkan.

"Yang penting sekarang bisa bahagia, bisa saling mengerti, semua doa-doa yang baik," ucap Larasati.


Tak Tunda Momongan

Larassati Kusnandar
Larassati Kusnandar

Soal momongan, Larassati tidak akan menundanya. Ia juga tak takut bila mengandung saat pandemi Corona Covid-19 yang masih menyelimuti Tanah Air

"Momongan aku maunya secepatnya. Aku enggak takut meskipun lagi pandemi. InsyaAllah aman lah," katanya.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya