Minzy Eks 2NE1 Bikin Agensi Sendiri, MZ Entertainment

Minzy tidak sendirian dalam mendirikan perusahaan ini.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 22 Okt 2020, 15:20 WIB
Diterbitkan 22 Okt 2020, 15:20 WIB
Minzy (Instagram/ _minzy_mz)
Minzy tidak sendirian dalam mendirikan perusahaan ini. (Instagram/ _minzy_mz)

Liputan6.com, Seoul - Setelah keluar dari YG Entertainment, Minzy sempat kesulitan menemukan agensi yang pas dengan dirinya. Kini ia tak hanya sekadar menemukan agensi baru, mentan personel 2NE1 tersebut bahkan mendirikan perusahaan sendiri. 

Diwartakan Soompi, Kamis (22/10/2020), Minzy dikabarkan mendirikan agensi bertajuk MZ Entertainment. Ia tidak sendirian dalam mendirikan perusahaan ini. Pakar di bidang manajemen Gong Soon Yoong ikut membantu Minzy dan bertindak sebagai CEO. 

MZ Entertainment diperkuat dengan pengalaman Minzy selama 11 tahun di dunia hiburan, dan pengalaman Gong Soon Yong 30 tahun di bidang bisnis.

 


Kembangkan Sistem Pelatihan

Gong Minzy eks 2NE1. (Instagram/ _minzy_mz)
Gong Minzy eks 2NE1. (Instagram/ _minzy_mz)

Tak hanya berdua, Minzy dan Gong Soon Yong juga akan dibantu pakar dari luar perusahaan, salah satunya adalah pengacara Jo Suk Geun.

Rencana awal, MZ Enterteinment akan membuka sekolah tari dan juga membangun sistem pelatihan untuk mendidik bakat-bakat baru di dunia hiburan. 

 Aktivitas Minzy di dunia hiburan juga berada di bawah naungan agensi ini


Millenium Z

Minzy eks 2NE1
Minzy eks 2NE1 [foto: instagram/_minzy_mz]

Nama MZ Entertainment berasal dari istilah generasi "millenium Z". Tujuannya adalah memupuk bakat, membentuk tim impian, dan mendukung promosi para artis di masa mendatang.  

 


Masalah dengan Agensi

Gong Minzy eks 2NE1. (Instagram/ _minzy_mz)
Gong Minzy eks 2NE1. (Instagram/ _minzy_mz)

Seperti diketahui, Minzy meninggalkan YG Entertainment pada 2016 silam. Ia lantas bergabung dengan The Music Works sebagai penyanyi solo. 

Hanya saja, muncul sengketa kontrak antara dirinya dan pihak agensi. Dalam unggahan Instagram akhir tahun lalu, Minzy mengaku tak mendapat hal yang dijanjikan dalam kontrak yang ditandatanganinya.


Berhasil Keluar

April tahun ini sengketa tersebut akhirnya berakhir, dan Minzy keluar dari agensi tersebut. Sebagai tanda dari awal baru kariernya, ia merilis album bertajuk Lovely pada Mei lalu.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya