3,5 Tahun Bersama, Golden Band Bakal Bubar?

Ada konflik dalam tubuh Golden Band.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 12 Mar 2021, 14:20 WIB
Diterbitkan 12 Mar 2021, 14:20 WIB
Golden Band (Foto: Ist)
Ada konflik dalam tubuh Golden Band. (Foto: Ist)

Liputan6.com, Jakarta - Golden band sudah mulai dikenal para pecinta musik Tanah Air. Maklum, band yang digawangi Rossa/Oca (vokal), Jay (gitar 1), Oden (gitar 2), Andrew (bass), dan Ai Fajriah (drum) ini sudah tur Sumatera dan Jawa.

Selama 3,5 tahun para personel Golden band merintis kariernya di blantika musik Indonesia.

 

Namun sepertinya perjuangan mereka akan segera berakhir. Mereka pun sudah jarang aktif di media sosial.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.


Vakum

Golden Band (Foto: Ist)
Golden Band (Foto: Ist)

Rupanya, Golden band memang sedang vakum dari kegiatan bermusik. Hal itu diungkapkan Ai, saat ditemui di basecamp-nya di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.

"Kami memang sedang vakum. Karena sang vokalis juga sedang fokus menuju skripsi dan wisudanya. Dan saya juga lagi sibuk bisnis," ungkap Ai.


Tak Sejalan

Golden Band (Foto: Ist)
Golden Band (Foto: Ist)

Selain kesibukan masing-masing personel, ternyata diketahui sang vokalis dan drummer mengalami konflik. Ai sebagai leader tak menampiknya.

"Rossa maunya ke mana, saya sebagai leader maunya ke mana. Jadi belum sejalan saja," Ai buka suara.


Cocok

Padahal, Ai menjelaskan bahwa suara Rossa sudah terbentuk dan bisa membawakan lagu-lagu ciptaan Ai.

"Saya kan sudah berusaha menjadi leader yang bijak, saya ajak gabung Rossa sebagai vokalis dan dia menerima. Dari awal suara Rossa biasa saja sampai sekarang suara Rossa sudah terbentuk, dan semua lagu-lagu sudah diisi oleh suara Rossa itu kan menjadi salah satu kebanggaan," kata dia. 

"Kalau Rossa sebenarnya punya skill atau kemampuan untuk bernyanyi, saya bisa menciptakan lagu dan Rossa pun bisa membawakan lagu-lagu ciptaan saya, ya simbiosis mutualisme," lanjutnya.


Banjir Tawaran

Di tengah konflik, Golden Band justru kebanjiran tawaran bermusik.

"Tapi saya belum bisa menjawab untuk menerima kontrak kerja sama karena sang vokalis dan drummer masih ada ketidakcocokan," sambungnya.

 


Minta Doa

Ai pun meminta doa dan berharap tak ada yang memanasi masing-masing personel agar Golden band bisa terus berkarier di panggung musik.

"Berharap tidak ada kompor dalam permasalahan ini, agar tak saling merugikan. Saya dan Rossa juga minta doanya agar semua baik-baik saja, dan bisa berjalan seperti biasa," ia mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya