Mantan Manajer Bongkar Settingan Yunita Lestari dengan Pria Bule Beristri

Mantan manajer Yunita Lestari, Zandre Badak, mengaku punya sebuah rahasia yang hingga kini masih terus mengganjal dalam pikirannya.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 24 Mar 2021, 09:30 WIB
Diterbitkan 24 Mar 2021, 06:45 WIB
Yunita Lestari
Yunita Lestari, janda Daus Mini (YouTube)

Liputan6.com, Jakarta Yunita Lestari, mantan istri Daus Mini, pernah dikabarkan menjalin asmara dengan pria bule bernama Steppen Baish. Asmara Yunita Lestari dan Steppen Baish berujung munculnya isu sebagai perebut laki orang alias pelakor.

Steppen Baish diketahui masih memiliki istri bernama Ovie Baish. Kejadian itu berlangsung medio 2014 silam. Siapa sangka, beberapa tahun berlalu, Zandre Badak, yang merupakan mantan manajer Yunita Lestari, membeberkan jika hal tersebut merupakan rekayasa atau settingan pemberitaan.

"Saat itu Ovie Baish akan merilis single berjudul Mampukah Ku Bertahan dan dia cerita ingin cepat terkenal, terus aku ada ide buat bikin sensasi," ucap Zandre Badak melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Rabu (24/3/2021).

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Cara Merekayasa

Zandre Badak (ist)
Zandre Badak (ist)

Zandre akhirnya membuat cerita soal Yunita Lestari yang merebut suami Ovie, yakni Steppen Baish. Agar tak membuat curiga, Zandre mengundurkan diri sebagai manajer Yunita Lestari dan menjadi manager Ovie.

"Saya sebar foto mesra Yunita dengan suami Ovie. Kemudian keduanya datang ke pernikahan Cinta Penelope dan akhirnya keduanya jadi sorotan media," dia membeberkan.

 

 

 

 

 

 


Diuntungkan dan Disalahkan

Zandre Badak (ist)
Zandre Badak (ist)

Pria yang kini sudah alih profesi menjadi Ketua Polisi Selebriti yang juga Sekjen Gerakan Nasional Polisi Sahabat Anak (Gernas Polsana) ini menceritakan cara dirinya merekayasa konflik Yunita Lestari dan Ovie Baish.

"Dalam sebuah settingan harus ada yang diuntungkan dan harus ada yang dipersalahkan. Posisi Yunita sebagai pelakor kala itu dipersalahkan oleh berbagai narasi media dan berbagai hujatan dari Ovie membuat Yunita berperan sebagai kambing hitam," Zandre mengulas.

 

 

 

 


Ovie Baish Eksis

Yunita Lestari-Ovie Stephen Baish
Liputan6.com

Tidak sampai disitu, kata Zandre, ketika Ovie Baish muncul, Yunita Lestari dan Steve disarankan menghilang dari pemberitaan sehingga semakin eksis Ovie di perbincangan media massa sebagai sosok yang terzalimi atas ulah Yunita dan Steve.

 


Makin Viral

Yunita Lestari
Mantan manajer Yunita Lestari, Zandre Badak. (IST)

"Selanjutkan saya buat rekayasa Steve membuat surat permintaan maaf dan klarifikasi hubungannya dengan menggunakan bahasa Inggris dan itu menjawab tudikan miring Ovie terhadap Yunita," tambah Zandre.

Lalu paling heboh lagi, saat mereka dipertemukan dan terjadi aksi saling menjambak rambut dan seolah-olah dilerai Zandre Badak sebagai manajer, sehingga membuat berita perseturuan Ovie Baish dan Yunita Lestari semakin viral.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya