Eks Manajer Bongkar Settingan dengan Pria Bule Beristri, Yunita Lestari Belum Mau Berkomentar

Yunita Lestari, mantan istri Daus Mini, pernah dikabarkan menjalin asmara dengan pria bule bernama Steppen Baish. Rupanya, itu hanya settingan.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 26 Mar 2021, 10:20 WIB
Diterbitkan 26 Mar 2021, 10:20 WIB
Janda Daus Mini Mulai Dijodohkan Keluarga
Meski keluarga ingin melihat Yunita Lestari memiliki pendamping, namun pelantun Karna Dimabuk Cinta itu ingin fokus di karir bernyanyinya.

Liputan6.com, Jakarta - Yunita Lestari, mantan istri Daus Mini, disorot karena pemberitaan mengenai dirinya menjalin asmara dengan pria bule bernama Steppen Baish. Kala itu, Yunita Lestari disebut sebagai perebut lelaki orang (pelakor) karena Steppen Baish masih berstatus sebagai suami penyanyi Ovie Baish.

Pemberitaan tersebut tak benar alias rekayasa. Zandre Badak, eks manajer Yunita Lestari, membongkar settingan drama tersebut untuk menaikkan popularitas Yunita Lestari dan Ovie Baish, yang diketahui tengah bersiap meluncurkan lagu di industri musik.

Disinggung mengenai hal itu, Yunita Lestari memilih untuk tak berkomentar. Baginya, apa yang sudah terjadi di masa lalu merupakan hal yang tak perlu untuk dibahas kembali. 

 


No Comment

Zandre Badak (ist)
Zandre Badak (ist)

"No comment ya, ngapain sih urusan masa lalu, kok diungkit-ungkit lagi," kata Yunita Lestari saat dihubungi pewarta di Jakarta, Kamis (25/3/2021). Dalam kesempatan itu, ia juga menyesalkan eks manajernya kembali mengungkap masalah itu.


Tak Mau Membahas

Yunita Lestari
Mantan manajer Yunita Lestari, Zandre Badak. (IST)

Disinggung lebih lanjut, Yunita Lestari kekeuh dengan prinsipnya untuk tak membahas soal masa lalu, apalagi terkait pemberitaan dengan pria bule beristri. "Sudah ya, males banget nanggapinnya," Yunita Lestari menjawab.

 

 


Pria Bule Beristri

Yunita Lestari
Yunita Lestari, janda Daus Mini (YouTube)

Seperti diketahui, Yunita Lestari pernah dikabarkan menjalin asmara dengan pria bule bernama Steppen Baish. Asmara Yunita Lestari dan Steppen Baish berujung munculnya isu pelakor.

Steppen Baish diketahui masih memiliki istri bernama Ovie Baish. Kejadian itu berlangsung medio 2014.

 

 

 


Settingan

Yunita Lestari
Yunita Lestari, janda Daus Mini (Instagram)

Siapa sangka, beberapa tahun berlalu, Zandre Badak, yang merupakan mantan manajer Yunita Lestari, membeberkan hal tersebut rekayasa atau settingan pemberitaan.

"Saat itu Ovie Baish akan merilis single berjudul 'Mampukah Ku Bertahan' dan dia cerita ingin cepat terkenal, terus aku ada ide buat bikin sensasi," ucap Zandre Badak melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Rabu (24/3/2021).

"Saya sebar foto mesra Yunita dengan suami Ovie. Kemudian keduanya datang ke pernikahan Cinta Penelope dan akhirnya keduanya jadi sorotan media," dia membeberkan.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya