Penyanyi Cilik Vokalluin Ajak Anak-Anak Indonesia Merayakan Liburan dengan Single Ayo Jalan-Jalan

Vokalluin baru saja merilis single Ayo Jalan-Jalan yang dipriduseri Kawendra Lukistian.

oleh Aditia Saputra diperbarui 11 Jun 2021, 23:51 WIB
Diterbitkan 11 Jun 2021, 12:50 WIB
Penyanyi Cilik Vokalluin dan Kawendra Lukistian.
Penyanyi Cilik Vokalluin dan Kawendra Lukistian.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi cilik Vokalluin baru berusia 6 tahun saat dirinya merilis single perdananya yang berjudul ‘Ayo Jalan-Jalan’. Lagu ini dinyanyikannya untuk anak-anak Indonesia. Mengambil tema tentang liburan bersama keluarga, lagu ini menjadi salah satu penyemangat untuk membantu memulihkan sektor Pariwisata dan Ekonomi kreatif tanah air yang sangat terdampak karena Pandemi Covid-19. 

Vokalluin menyampaikan pesan demi pesan dalam lirik lagu dengan vokal yang jujur khas anak-anak. Terlebih saat ini lagu-lagu anak Indonesia sangat terbatas kehadirannya. 

Lagu yang dibalut dengan arransemen ringan dan energik ini tentu memberi semangat bukan sekadar tentang berlibur, tapi diharapkan pesannya bisa sampai kepada para orang tua di seluruh Indonesia dan dapat semakin merekatkan hubungan antara anggota keluarga.

“Di usianya yang baru saja menginjak enam tahun beberapa hari lalu, Vokalluin coba mempersembahkan single perdananya untuk seluruh anak-anak Indonesia," ujar Kawendra Lukistian, musisi yang juga produser single Vokalluin, dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Energik

Penyanyi Cilik Vokalluin
Penyanyi Cilik Vokalluin

Seperti kebanyakan lagu anak-anak yang ceria, single Ayo Jalan-Jalan ini memang dibuat energik. Maklum saja, saat liburan memang identik dengan kecerian. 

"Lagu yang dibalut dengan arransemen ringan dan energik ini tentu memberi semangat bukan sekedar tentang berlibur, tapi diharapkan pesannya bisa sampai kepada para orang tua di seluruh Indonesia dan dapat semakin merekatkan hubungan antara anggota keluarga," jelasnya.

 


Harapan

Penyanyi Cilik Vokalluin
Penyanyi Cilik Vokalluin

Kawendra juga berharap lagu yang dinyanyikan Vokalluin bisa dan dapat diterima oleh anak-anak Indonesia.  

"Mohon doa dan supportnya selalu untuk Vokalluin, semoga setiap karya-karya lain kedepannya dapat terus diterima oleh masyarakat musik Indonesia," ujar pria yang juga Ketua Gerkrafs ini.

 


Produser

Sosok Kawendra dikenal sebagai musisi yang mengawali karier bermusik pada tahun 2004 dengan mengikuti kompetisi Lomba Cipta Lagu Religi tingkat Nasional. Dirinya menciptakan lagu 'Dalam Sunyi' yang menjadi juara 1 pada kompetisi tersebut dan dipopulerkan oleh Bebi Romeo.  

Lagu tersebut lantas menjadi pintu kariernya sebagai penulis lirik. Salah satu karya populernya adalah lagu 'Padamu Kubersujud' yang dipopulerkan oleh Afgan Syahreza. Selain kedua musisi di atas, dia juga menciptakan lagu di antaranya untuk Edo Kondologit, PentaBoyz, Setiawan Djodi, Endang S Taurina, Iis Sugianto, Ismi Azis, Dea Mirella, Yayuk Suseno, Dina Mariana, Ayu Soraya, REPERKA, Ellena (Bexxa), Selena Maria, Bugi Satrio, Icha Suny, EG Reyna (penyanyi Meksiko), Fahira (penyanyi asal Malaysia), Chintami Atmanegara, Ita Purnamasari, Ryan D'Angga (Indonesian Idol 2014).

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya