Penampilan Michelle Ziudith dan Stefan William Dipuji Netizen di Video Klip NOAH Badai Pasti Berlalu

Michelle Ziudith dan Stefan William menjadi model video klip yang dinyanyikan NOAH.

oleh Aditia Saputra diperbarui 19 Jun 2021, 10:30 WIB
Diterbitkan 19 Jun 2021, 10:30 WIB
7 Kebersamaan Pemain Sinetron Badai Pasti Berlalu yang Syuting di Labuan Bajo
Pemain sinetron Badai Pasti Berlalu (Sumber: Instagram/badaipastiberlalu_sinemart)

Liputan6.com, Jakarta Band NOAH baru saja merilis single terbaru mereka yang berjudul Badai Pasti Berlalu. Single ini bukanlah baru, karena sebelumnya lagu ini merupakan hits fenomenal mendiang Chrisye. 

NOAH juga sudah merilis video klip lagu tersebut di kanal Youtube-nya pada Jumat (18/6/2021). Video klip ini sudah begitu dinanti. Pasalnya bintang sinetron Badai Pasti Berlalu Michelle Ziudith, Stefan William dan Caesar Hito menjadi model di video klip itu.

Menariknya, video klip itu diserbu warganet. Tak sedikit yang kagum dengan musikalitas NOAH dalam menggubah lagu ini. Banyak juga warganet yang malah gagal fokus menyaksikan akting ketiga bintang sinetron Badai pasti Berlalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Lebih Menantang

8 Potret Kompak Michelle Ziudith, Stefan William dan Caesar Hito, Main Sinetron Baru
Sinetron Badai Pasti Berlalu (Sumber: Instagram/badaipastiberlalu_update)

Menurut Ariel, NOAH berupaya mengaransemen lagu tersebut dengan nuansa yang lebih kekinian tanpa harus menghilangkan esensinya. 

“Kita berusaha agar berbeda dari sebelumnya, NOAH membuat aransemen yang lebih diremajakan. Itu yang bikin menantang sih.” ujar Ariel dilansir dari kanal Youtube NOAH OFFICIAL pada Jumat (18/6/2021).

 


Berhati-Hati

[Fimela] Band Noah
(Deki Prayoga/Dream.co,id)

Selama proses aransemen lagu, NOAH sangat berhati-hati dalam mengaransemen ulang lagu ini.  

“Meski disesuaikan dengan selera saat ini, NOAH tetap tak ingin merombak dan menghilangkan esensi lagunya.” ungkap David melengkapi.

Badai Pasti Berlalu dari NOAH tentu mempunyai image yang berbeda dari versi sebelumnya, Bukan hanya aransemen lagu saja, tampilan artwork cover pun dibuat berbeda dari biasanya. Dalam project ini NOAH bekerjasama dengan Garis Edelweiss selaku drawing artist.

 


Soundtrack

Badai Pasti Berlalu dari NOAH rilis pada 11 Juni 2021 di seluruh platform musik digital diantaranya Spotify, Apple Music, JOOX, Langit Musik, Youtube Music, Noice dan Resso. Selain itu, Lagu ini juga terpilih menjadi soundtrack sinetron Badai Pasti Berlalu di SCTV.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya