Musisi Beben Jazz Meninggal Dunia, Inna Kamarie: Insyaallah Kita Bertemu di Kehidupan Selanjutnya

Inna Kamarie akhirnya mengonfirmasi suaminya, Beben Jazz, meninggal dunia.

oleh Wayan Diananto diperbarui 05 Jul 2021, 14:44 WIB
Diterbitkan 05 Jul 2021, 11:30 WIB
Beben Jazz. (Foto: Instagram @idola_innakamarie)
Inna Kamarie akhirnya mengonfirmasi suaminya, Beben Jazz, meninggal dunia. (Foto: Instagram @idola_innakamarie)

Liputan6.com, Jakarta Beben Jazz meninggal dunia. Suami penyanyi Inna Kamarie eks Dewi Dewi ini tutup usia setelah berjuang melawan Covid-19 selama beberapa hari di Rumah Sakit Bhakti Kartini Bekasi, Jawa Barat.

Kabar duka ini mulanya bertebaran di jagat maya pada Senin (5/7/2021). Akun Twitter @BicaraBox Office dan akun Instagram @kenduricinta mewartakan Beben Jazz meninggal dunia yang disambut doa warganet.

Inna lillahi wa inna ilaihi roji'un.. Mas Beben meninggalkan kita semua, pagi ini 5 Juli 2021, sekitar pukul 6 pagi di RS. Bhakti Kartini, Bekasi. Selamat jalan Mas Beben,” akun Instagram @kenduricinta mengabarkan kepergian sang musisi.


Kami Kepunyaan Allah

Beben Jazz di usia 19 tahun. (Foto: Instagram @bebenjazz)
Beben Jazz di usia 19 tahun. (Foto: Instagram @bebenjazz)

Beberapa jam kemudian, Inna Kamarie mengonfirmasi kabar duka lewat akun Instagram-nya yang diikuti 40 ribuan orang. Ia mengunggah foto putranya, Ben Sebastian, sungkem kepada Beben Jazz.

Inna lillaahi wa innaa ilaihi raaji'uun. Sesungguhnya kami adalah kepunyaan Allah dan kepada Allah jugalah kami kembali. (Al-Baqarah 2:156),” Inna Kamarie memulai pernyataan tertulisnya.


Selamat Jalan Kekasihku

Unggahan Inna Kamarie tentang Beben Jazz. (Foto: Instagram @idola_innakamarie)
Unggahan Inna Kamarie tentang Beben Jazz. (Foto: Instagram @idola_innakamarie)

Setelahnya, pelantun “Dokter Cinta” dan “Begitu Salah Begitu Benar” mencuit salam perpisahan seraya mendefinisikan peran Beben Jazz dalam hidupnya. Tak hanya sebagai suami yang hebat.

Selamat Jalan Kekasihku, Cintaku, Suamiku, Guruku Om @beben_jazz,” ungkapnya lalu menyertakan emotikon tiga tangkai mawar merah. Baginya, Beben Jazz tak akan terganti.

 


Bertemu di Kehidupan Selanjutnya

Beben Jazz. (Foto: Instagram @kenduricinta)
Beben Jazz. (Foto: Instagram @kenduricinta)

Insyaallah Kita bertemu di kehidupan selajutnyah. Kau selalu hidup dalam Hatiku selamanya selamanya selamanya,” imbuh Inna Kamarie seraya menyertakan emotikon tangan menangkup.

Unggahan ini kebanjiran doa warganet dan sahabat selebritas. Audy Item misalnya. “Innalilahi wainailaihi rojiun turut berduka cita insyaallah husnul khotimah,” tulis pelantun “Menangis Semalam” di kolom komentar. 


Semangat dari Tata Janeeta

Beben Jazz dan Inna Kamarie. (Foto: Instagram @bebenjazz)
Beben Jazz dan Inna Kamarie. (Foto: Instagram @bebenjazz)

Innalillahi wainaillaihi rojiun.. yg kuat, sabar dan ikhlas ya ina sayang. Insyaallah semoga Allah tempatkan Almarhum di tempat terbaik di sisi Allah. Aamiin ya Allah,” cuit rekan sejawatnya di Dewi Dewi, Tata Janeeta.

Diberitakan sebelumnya, Minggu (4/7/2021), Inna Kamarie menyebut saturasi oksigen Beben Jazz naik turun di kisaran 88. Ia mohon doa dari warganet untuk kesembuhan suami dan anak.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya