Sebelum Meninggal Dunia, Saturasi Oksigen Beben Jazz Suami Inna Kamarie Eks Dewi Dewi Naik Turun di Level 88

Minggu (4/7/2021), Inna Kamarie eks Dewi Dewi mewartakan kondisi terkini suaminya, Beben Jazz, yang dirawat intensif di rumah sakit.

oleh Wayan Diananto diperbarui 05 Jul 2021, 08:46 WIB
Diterbitkan 05 Jul 2021, 08:46 WIB
Beben Jazz di usia 19 tahun. (Foto: Instagram @bebenjazz)
Minggu (4/7/2021), Inna Kamarie eks Dewi Dewi mewartakan kondisi terkini suaminya, Beben Jazz, yang dirawat intensif di rumah sakit. (Foto: Instagram @bebenjazz)

Liputan6.com, Jakarta Beben Jazz suami Inna Kamarie eks Dewi Dewi dikabarkan meninggal dunia. Berita duka ini kali pertama kami terima dari akun Twitter @BicaraBoxOffice dan akun Instagram @kenduricinta.

“Betul Mas (Beben Jazz) meninggal dunia. Dia juara Badminton Junior Asia 1983, sahabat lama saya, berhari-hari berjuang (melawan Covid-19),” akun @BicaraBoxOffice mengklarifikasi saat dihubungi Showbiz Liputan6.com, Senin (5/7/2021).

Beben Jazz meninggal dunia akibat Covid-19. Akun Instagram Kenduri Cinta mengabarkan, suami Inna Kamarie meninggal dunia pada Senin (5/7/2021), sekitar pukul 6 pagi di Rumah Sakit Bhakti Kartini Bekasi, Jawa Barat.


Belum Berikan Pernyataan Resmi

Beben Jazz dan Inna Kamarie. (Foto: Instagram @bebenjazz)
Beben Jazz dan Inna Kamarie. (Foto: Instagram @bebenjazz)

Ia menambah panjang daftar seniman yang berpulang setelah berhari-hari berjuang melawan Covid-19. Hingga artikel ini disusun, Inna Kamarie belum memberikan pernyataan resmi.

Menilik akun Instagram pribadinya yang diikuti 47 ribuan orang, unggahan terakhir menampilkan suasana di Rumah Sakit Bhakti Kartini. Ia berterima kasih untuk dedikasi para tenaga kesehatan.


Saturasi Terkini

Unggahan Inna Kamarie istri Beben Jazz. (Foto: Instagram @idola_innakamarie)
Unggahan Inna Kamarie istri Beben Jazz. (Foto: Instagram @idola_innakamarie)

Terimakasih Dokter @anthonytulak Ketua Satgas Covid Kota Bekasi dan para Suster @rs_bhaktikartini Yang Bertugas untuk selalu memberikan yang Terbaik untuk kesembuhan om beben suamiku yang Tercinta,” tulis Inna Kamarie.

Saturasi terkini naik turun di 88. Bismillah sembuh sembuh sembuh Allah Mahabaik Amin Yarobal Alamin,” pelantun “Dokter Cinta” dan “Begitu Salah Begitu Benar” menyambung.

 


Inna Mohon Doa

Beben Jazz. (Foto: Instagram @kenduricinta)
Beben Jazz. (Foto: Instagram @kenduricinta)

Inna Kamarie mengabarkan kondisi terkini suaminya itu pada Minggu (4/7/2021). Setelahnya ia mohon doa untuk Beben Jazz dan anaknya, Ben Sebastian. Namun, ia tak merinci kondisi kesehatan putranya.

Doakan Doakan Doakan selalu Al Fatihah untuk Om beben dan Ben Sebastian anakku. Terimakasih sayangku semuanyah yang disayangi ALLAH, doakan kami selalu sehat dan optimis disetiap detik. Bismillah,” cuitnya. 


Ungkapan Duka Cita

Beben Jazz. (Foto: Instagram @idola_innakamarie)
Beben Jazz. (Foto: Instagram @idola_innakamarie)

Dukungan untuk kesembuhan Beben Jazz sepanjang hari kemarin mengalir di kolom komentar. Namun beberapa jam terakhir, sejumlah sahabat melayangkan ungkapan dukacita untuk Inna Kamarie.

Inalilahiwainailaihirojiun . turut berduka cita ya Sis @idola_innakamarie atas wafatnya mas BEBENJAZZ. Kita doakan husnul khotimah,” akun @amanksyamsu menyampaikan.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya