Rumah Sammy Simorangkir Disatroni Maling, Untungnya Tak Ada Barang yang Hilang

Sammy Simorangkir unggah video CCTV rumahnya disatroni pencuri

oleh Sapto Purnomo diperbarui 12 Jul 2021, 23:19 WIB
Diterbitkan 12 Jul 2021, 20:20 WIB
Sammy Simorangkir
Sammy Simorangkir (Liputan6.com/Fatkhurroz)

Liputan6.com, Jakarta Kejadian kurang mengenakan dialami penyanyi Sammy Simorangkir. Belum lama ini rumahnya dengan Viviane disatroni orang tak dikenal yang hendak mencuri spion mobil mewahnya.

Melalui akun Instagramnya, pelantun 'Bila Rasaku Ini Rasamu' mengunggah video CCTV yang merekam aksi sang pencuri. Dalam video itu terlihat seorang yang menggenakan hoodie, masker dan celana pendek, diantar temannya menggunakan sepeda motor.

Tanpa ragu sang pencuri jalan menghampiri mobil mewah milik Sammy Simorangkir yang terparkir di halaman rumahnya. Setelah itu, sang pencuri berusaha untuk mencuri spion mobil dengan cara mematahkannya. Namun aksinya itu tak berhasil dan dirinya langsung melarikan diri.


Sammy Simorangkir kesal

Rumah Sammy Simorangkir disatroni pencuri
@sammysimorangkir

Dalam keterangan unggahannya, Sammy Simorangkir nampak kesal melihat pelaku meski tak berhasil melakukan aksinya. Apalagi karena kejadian tersebut dirinya merasa tak aman.

"Siapa pun ANDA yg sudah masuk pekarangan rumah saya dan mencoba menyongkel spion mobil saya … #tidurandatidakakannyenyak #samasamaanaktimurbos," tulis Sammy.


Viviane Unggah Hal Yang Sama

[Bintang] Sammy SImorangkir dan Viviane
(Instagram/viv_viviane)

Tak hanya Sammy Simorangkir, Viviane juga mengunggah video CCTV tersebut di akun Instagram-nya. Bahwasanya di kondisi seperti ini jangan sampai salah jalan dalam mencari uang.

"Hiii mas lg susahh yahh..sampai masuk pekarangan rmh saya mau ambil spion..huhuuu sama mas kt smua memang lg susahh suami saya jg ud lama g bs kerja selama pandemii inii..cm klo lg susah jangan sampai salah jalan yh pleasee🙏🙏🙏 klo Tuhan yg tegur sih seremm huhuu atuttt 🥺🥺," tulisnya.


Komentar Warganet

Sammy Simorangkir
Sammy Simorangkir

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar dari sahabat dan juga warganet, Mereka ikut kesal melihat aksi sang pencuri.

"bangun2 tangannya patah ada yg nyongkel," tulis Ayu Shita.

"Serem bgt … semoga selalu dalam lindungan TUHAN ya kak sekeluarga 🙏🏻🙏🏻🙏🏻," tulis akun @reyzacarlos

"Jadi maling tapi tenaga nya lemah😂 , stay safe kak vivi dan bang sam ya. God Bless," tulis akun @riccoaudryan.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya