Daredevil Diduga Muncul dalam Teaser Trailer Spider-Man: No Way Home

Satu adegan dalam teaser trailer Spider-Man: No Way Home yang juga menjadi sorotan adalah kehadiran pria yang diduga adalah Daredevil.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 25 Agu 2021, 14:30 WIB
Diterbitkan 25 Agu 2021, 14:30 WIB
Spider-Man: No Way Home
Spider-Man: No Way Home. (Sony Pictures / Marvel Studios)

Liputan6.com, Jakarta - Teaser trailer Spider-Man: No Way Home telah memuaskan para penggemar yang sudah lama menantikan cuplikan adegan-adegan dari film terbaru Manusia Laba-Laba garapan Sony Pictures dan Marvel Studios ini.

Menariknya, tak hanya penampilan Doctor Strange dan Doctor Octopus yang membuat fans terkejut. Satu adegan yang juga menjadi sorotan adalah kehadiran pria yang menghampiri Peter Parker saat ditangkap karena tuduhan membunuh Mysterio.

Banyak penggemar menduga bahwa pria yang tak diperlihatkan wajahnya lalu meletakkan tumpukan kertas di depan Peter adalah Matt Murdock alias Daredevil. Dugaan sementara, Charlie Cox memerankan kembali karakter yang ia mainkan dalam serial Daredevil garapan Netflix.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sudah Lama Diduga

Buang Tema Superhero, Serial Daredevil Fokus ke Tema Kriminal
Karakter Matt Murdock dalam serial Daredevil. (Netflix via Marvel.com)

Dugaan ini sebenarnya sudah didengungkan sejak lama. Bahkan, beberapa waktu lalu tersiar kabar bahwa Charlie Cox tepergok sedang berada di lokasi syuting film Spider-Man: No Way Home.


Pengacara Peter

Spider-Man: No Way Home. (tangkapan layar YouTube/  Marvel Entertainment)
Spider-Man: No Way Home. (tangkapan layar YouTube/ Marvel Entertainment)

Namun begitu, penampilan Matt Murdock dalam Spider-Man: No Way Home diduga hanya sebatas sebagai pengacara Peter Parker, bukan dalam kapasitasnya sebagai Daredevil.

Selain itu, sejumlah adegan dalam teaser trailer ini menyiratkan bahwa Peter berhasil bebas dari statusnya sebagai tahanan berkat peran pengacara handal.

 


Bukan dari Netflix?

Sejumlah penggemar sempat beranggapan bahwa karakter Matt Murdock dalam film ini akan menjadi karakter baru yang sama sekali berbeda dari sosoknya di serial Netflix.

Namun, tampaknya kita masih harus menunggu konfirmasi terkait anggapan serta dugaan-dugaan tersebut.


Teaser Trailer Resmi

Dalam teaser trailer resmi Spider-Man: No Way Home yang sempat bocor ini, terdapat banyak sekali adegan yang membuat para penggemar antusias. Kehadiran Doctor Strange serta Doctor Octopus pun sukses menjadi sorotan utama.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya