Go Min Si Diajak Bintangi Mount Jiri Saat Syuting Sweet Home

Simak cerita Go Min Si ditawari peran di Mount Jiri saat syuting Sweet Home.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 29 Sep 2021, 19:40 WIB
Diterbitkan 29 Sep 2021, 19:40 WIB
Go Min Si
Simak cerita Go Min Si ditawari peran di Mount Jiri saat syuting Sweet Home. [Foto: Instagram gominsi]

Liputan6.com, Seoul - Go Min Si akan bermain di drakor Mount Jiri atau Jirisan yang juga dibintangi Jun Ji Hyun. Dalam wawancara bersama GQ Korea edisi Oktober 2021, dia mengungkap proses casting-nya.

Mulanya, Go Min Si bercerita tentang kegemaran mendaki gunung bersama Lee Si Young, rekannya dalam serial Netflix, Sweet Home. Go Min Si lantas ditanya, apakah dia mendaki gunung untuk mempersiapkan diri syuting Mount Jiri?

"Ah, tidak. Aku sudah suka mendaki sejak lama, tapi sekarang kondisi lututku tidak baik, jadi aku berhenti karena khawatir akan jadi masalah saat syuting," tuturnya dikutip dari GQ Korea, Rabu (29/9/2021).

Tampaknya, Lee Eung Bok, sutradara Sweet Home tahu soal kegemaran Go Min Si mendaki gunung. Saat di lokasi syuting, sang sutradara pun memberi tawaran pada aktris 26 tahun ini untuk bergabung dalam proyek barunya.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ditawari Peran

Go Min Si dalam Youth of May. (KBS 2 TV via Soompi)
Go Min Si dalam Youth of May. (KBS 2 TV via Soompi)

"Aku sangat berterima kasih. Menjelang akhir syuting Sweet Home, sutradara tiba-tiba bertanya padaku, 'Apa proyek kamu selanjutnya, Eunyu (Go Min Si)?'," tutur bintang Youth of May itu.

"Aku mengatakan ini dan itu, lalu dia bilang, 'Apakah kamu mau kerja denganku sekali lagi?'. Aku bertanya apakah itu proyek dia? saat dia menyatakan, iya, aku langsung setuju," sambung Go Min Si.


Tak Bertanya Detail

Namun saat itu Go Min Si tak enak hati untuk bertanya lebih lanjut mengenai detail proyeknya. Dia takut membuat Lee Eung Bok merasa tidak nyaman.

"Sebenarnya, aku ingin bertanya secara detail seperti, siapa saja pemainnya? Kapan tayangnya? Atau, di mana syutingnya? Tapi aku takut dia terbebani jika aku terlalu antusias," tuturnya.


Ditulis Kim Eun Hee

Saat itu, Lee Eung Bok hanya memberi bocoran tentang siapa penulis naskahnya.

"Dia hanya memberi tahu bahwa penulisnya adalah Kim Eun Hee dan dia akan mengirimiku skripnya setelah syuting Sweet Home berakhir. Jadi aku langsung berkata, ya. Hatiku sangat senang," tutupnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya