Adie Mohawk Siap Luncurkan Single Joker, Move On dari Perseteruan dengan Seleb

Adie Mohawk Scheetpova yang pernah berurusan dengan Inul Daratista hingga Sandy Tumiwa, sedang bersiap merilis single Joker.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 09 Okt 2021, 20:45 WIB
Diterbitkan 09 Okt 2021, 05:50 WIB
Adie Mohawk Scheetpova
Penyanyi Adie Mohawk Scheetpova. (IST)

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi baru bernama Adie Mohawk Scheetpova meramaikan industri musik tanah air dengan karya baru. Pemilik nama panggung AL+62 ini berencana meluncurkan single berjudul "Joker"

Pria yang juga berprofesi sebagai pengusaha di bidang Health Centre dan Spa itu akan merilis November 2021 di platform media Youtube. Rencana peluncuran single "Joker" diunggah oleh Adie Mohawk melalui akun Instagramnya, @AL.plus62.

Menurut Adie, lagu "Joker" ini mengusung genre rap mixpop dengan sedikit sentuhan dangdut. Namun dalam unggahannya, pria yang juga selebgram di Bali itu masih belum mau membocorkan isi, inspirasi, dan makna dari lagu barunya itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pengumuman Single Baru

Adie Mohawk (Liputan6.com/Hernowo Anggie)
Adie Mohawk (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

""Si Joker" bergaya hidup ala sultan dan terlihat sangat wah di seluruh media sosialnya karena dia sangat takut terlihat miskin oleh seluruh pengikutnya di dunia maya. Apa sebenarnya arti dari "Si Joker" ? Tunggu jawabannya segera di bulan November 2021," tulis pria kelahiran Jambi, 18 Juli 1990 ini.

 


Ditonton 500 Ribu Viewers

Mantan kekasih Baby Niken itu mengatakan dalam keterangannya, bahwa meskipun baru dirilis dalam bentuk teaser, namun cuplikan lagunya sudah ditonton sebanyak 500 ribu viewers, khusus untuk akun TikTok.

"Baru rilis teaser sudah setengah juta viewers di akun saya @al.plus62. Makanya tunggu tanggal mainnya di November," kata Adie Mohawk.

 


Bukan Orang Baru

Untuk eksistensi di industri hiburan tanah air, Adie Mohawk bukanlah orang baru. Adie Mohawk pernah memproduseri film 5 Huruf Tetapi Bukan Cinta yang dibintangi Cinta Laura dan artis cilik Mischa Mancung.

 


Perseteruan dengan Seleb

Adie juga sudah beberapa kali disorot publik terkait perseteruannya dengan penyanyi dangdut Inul Daratista. Masalah tersebut terkait kebakaran yang terjadi di Inul Vista Manado tahun 2015 yang merenggut nyawa Istri Adie Mohawk bernama Sylviana.

Tuntutan Adie saat itu meminta keadilan terkait kelanjutan proses hukum atas kasus kebakaran tempat karaoke itu yang tak kunjung ada kejelasan.

Selain itu, Adie Mohawk juga pernah berseteru dengan Sandy Tumiwa karena sempat menggoda artis Baby Niken yang saat itu menjadi pacarnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya