Dawon dan Hwiyoung SF9 Positif Covid-19

Semua anggota SF9 selain Dawon dan Hwiyoung dinyatakan negatif Covid-19.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 14 Okt 2021, 15:30 WIB
Diterbitkan 14 Okt 2021, 15:30 WIB
Hwiyoung dan Dawon SF9. (FNC Entertainment via Soompi)
Semua anggota SF9 selain Dawon dan Hwiyoung dinyatakan negatif Covid-19. (FNC Entertainment via Soompi)

Liputan6.com, Seoul - Dua anggota SF9 dinyatakan positif terinfeksi Covid-19. Pengumuman ini disampaikan oleh agensi mereka, FNC Entertainment.

"Dawon dan Hwoyoung SF9 mendapat hasil positif sebagai hasil dari tes PCR kemarin, setelah kontak dengan kasus Covid-19 terkonfirmasi," begitu pernyataan pihak agensi, diwartakan Soompi, Kamis (14/10/2021).

Disebutkan pula bahwa Chani dan para anggota SF9 lainnya juga menerima tes PCR. Semua anggota grup K-Pop ini selain Dawon dan Hwiyoung dinyatakan negatif Covid-19.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Diisolasi

Dawon SF9. (FNC Entertainmet via Soompi)
Dawon SF9. (FNC Entertainmet via Soompi)

"Saat ini, Dawon dan Hwiyoung berada dalam isolasi dan menjalani langkah yang diperlukan sesuai instruksi petugas pengontrolan penyakit yang berwenang," tutur pihak jubir.


Tunggu Kepastian

Hwiyoung SF9. (FNC Entertainment via Soompi)
Hwiyoung SF9. (FNC Entertainment via Soompi)

Para anggota SF9 yang lain kini tengah menunggu apakah mereka masuk dalam kategori orang-orang yang melakukan kontak dekat dengan kasus terkonfirmasi.

"Bila isolasi mandiri dinyatakan perlu untuk diambil, mereka akan menjalani aturan isoman sembari beristirahat dengan cukup."


Prioritas

SF9. (FNC via Soompi)
SF9. (FNC via Soompi)

Terakhir, pihak agensi menyebutkan bahwa akan mematuhi aturan yang ditetapkan oleh petugas yang berwenang. Mereka juga akan menjadikan kesehatan para artisnya sebagai prioritas yang paling utama.


Minta Maaf

"Kami minta maaf karena menyebabkan kekawatiran untuk banyak orang, dan kami akan berusaha sebaik mungkin untuk pemulihan artis kami secara cepat," kata jubir agensi memungkasi.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya