Kiwil Tutup Komentar Medsos Setelah Dikritik, Pamer Video Makan Bareng Istri

Salah satu pernyataan Kiwil membuat sejumlah pihak geram lantaran sang komedian menganalogikan istrinya dengan sebuah benda.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 18 Okt 2021, 10:40 WIB
Diterbitkan 18 Okt 2021, 10:40 WIB
Wildan Delta alias Kiwil (ist/ Munady Widjaja)
Wildan Delta alias Kiwil (ist/ Munady Widjaja)

Liputan6.com, Jakarta Kiwil sempat menjadi bahan perbincangan warganet. lantaran pernyataannya di salah satu acara televisi. Kala itu, ia sempat merespons pertanyaan seputar rumah tangganya pada saat berpoligami.

Salah satu pernyataan Kiwil membuat sejumlah pihak geram lantaran sang komedian menganalogikan istrinya dengan sebuah benda yang dalam hal itu adalah mobil. Kritik tajam pun berdatangan di komentar media sosialnya.

Gara-gara itu, Kiwil sempat masuk trending topic di Twitter. Ia pun menanggapi hal itu dengan heboh. Namun seiring waktu berjalan, tampaknya Kiwil tak terlalu memikirkan hal itu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Reaksi Kiwil

[Bintang] Kiwil
"Kita semua merahasiakan. Meggy merahasiakan. Meggy berharap dikasih yang terbaik, perempuan atau laki-laki, yang penting sehat," ujar Kiwil di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini seperti dilansir dari Liputan6. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Gue lagi asik kerja. Anak gue lagi asik main HP. Keluarga gue sibuk dagang. Eeeeeehhhh..... si Topik yg Trending kenapa gue yg di bawa bawa .......... kejar tuh si Topik...... Pik....Pik bikin sensasi ajah luh," tulis Kiwil belum lama ini di Instagram @kiwilcomedy.

 


Mematikan Komentar

[Bintang] Kiwil
Kiwil masih menaruh harapan besar kepada ibu kota negara yang kini berusia 488 tahun. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Namun begitu, Kiwil tampaknya enggan membaca komentar-komentar liar dari warganet. Sang komedian lantas mematikan kolom komentar di sejumlah unggahan akun Instagram miliknya.

 


Pamer Bersama Istri

Terbaru, Kiwil tampak sudah tak memikirkan kata-kata pedas warganet terhadap dirinya. Ia memamerkan video kebersamaan saat sedang makan dengan sang istri.

"Hidup itu sederhana kok, enggak perlu ribet. Yang penting bersyukur saja, Alhamdulillah," ucap Kiwil melalui video singkat di akun Instagram yang sama.

 


Serahkan kepada Ilahi

Kiwil lalu menyertakan video tersebut dengan keterangan foto yang isinya kepasrahan kepada Ilahi.

"Cuman Allah yang Maha Mengetahui apa yang tersirat dan tersurat..," tulis Kiwil.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya