Britney Spears Curhat Dirinya Diperlakukan Buruk oleh Keluarga Sendiri

Salah satu yang dikeluhkan Britney Spears adalah sikap keluarga saat ia mulai mencoba membuka diri.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 27 Okt 2021, 15:40 WIB
Diterbitkan 27 Okt 2021, 15:40 WIB
Britney Spears.  (Chris Pizzello/Invision/AP, File)
Salah satu yang dikeluhkan Britney Spears adalah sikap keluarga saat ia mulai mencoba membuka diri. (Chris Pizzello/Invision/AP, File)

Liputan6.com, Los Angeles - Britney Spears kini makin sering buka-bukaan kepada publik mengenai kehidupan pribadinya. Paling baru, ia membuat pengakuan soal perlakuan buruk keluarga terhadap dirinya.

Dalam unggahan pada Selasa (26/10/2021) kemarin, Britney Spears membagikan foto mesin tik mini miliknya. Di kolom caption, ia menulis keluh kesah panjang.

Awalnya, tunangan Sam Asghari tersebut masih tak menuliskan untuk siapa pesan yang ia tuliskan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Acara Makan Malam

Britney Spears
Britney Spears. (AP Photo/Chris Pizzelo)

"Aneh enggak sih, saat kamu berusaha keras mengatur perjalanan atau acara makan malam dengan orang yang kau sayang, tapi mereka membatalkan atau pulang setelah 10 menit???" tulis Britney Spears.


Saat Mencoba Terbuka...

Britney Spears. (Instagram/ britneyspears)
Britney Spears. (Instagram/ britneyspears)

Tak hanya itu, sang pelantun "Stronger" mengatakan bahwa saat ia mulai membuka diri kepada seseorang, sosok itu langsung mengatakan akan pergi jalan-jalan selama dua minggu.

"OK aku mengerti... Mereka hanya ada untukku saat tak menyusahkan mereka...ya sekarang aku enggak ada lagi untuk mereka," kata dia.


Merasa Lelah

Penyanyi pop, Britney Spears menghadiri premier film "Once Upon a Time in Hollywood" di TCL Chinese Theatre pada 22 Juli 2019. (VALERIE MACON / AFP)
Penyanyi pop, Britney Spears menghadiri premier film "Once Upon a Time in Hollywood" di TCL Chinese Theatre pada 22 Juli 2019. (VALERIE MACON / AFP)

Ia melanjutkan, "Aku tak apa-apa sendirian...Aku sebetulnya sudah lelah menjadi Bunda Teresa yang pengertian...kalau kalian kasar kepadaku, aku tak peduli lagi. Aku pergi."


Pesan untuk Keluarga

Di bagian pengujung, wanita 39 tahun ini akhirnya mengungkap bahwa tulisan panjang ini adalah curahan hatinya mengenai keluarganya.

"Ini adalah pesan untuk keluargaku...yang melukaiku lebih dalam dari apa yang kalian tahu!!! Aku tahu konservatori kini tengah berakhir, tapi aku masih ingin keadilan!!! Tinggiku hanya 5'4" dan sepanjang hidupku aku mesti berlapang dada...kamu tahu betapa susahnya itu?" tulis Britney Spears.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya