Angel Lelga Baru Tahu Vanessa Angel Pernah Menuliskan Pesan di Instagramnya untuk Menawarkan Sesuatu

Terkejutnya Angel Lelga saat mengetahui bahwa Vanessa Angel pernah menghubunginya via DM Instagram namun tak dibalasnya.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 05 Nov 2021, 20:30 WIB
Diterbitkan 05 Nov 2021, 20:30 WIB
Vanessa Angel.
Terkejutnya Angel Lelga saat mengetahui bahwa Vanessa Angel pernah menghubunginya via DM Instagram namun tak dibalasnya. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)

Liputan6.com, Jakarta - Angel Lelga mengaku terkejut mendengar kabar Vanessa Angel dan suaminya meninggal dunia, setelah mengalami kecelakaan maut di Tol Jomo, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021).

Doa terbaik dipanjatkan Angel Lelga untuk mendiang Vanessa Angel dan juga suaminya, agar diampuni dosa-dosanya semasa hidup serta mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.

"Allahumaghfir lahu warhamhu wa 'aafihi wa 'fu 'anhu, lahul faatihah. Buat saudara kita @vanessaangelofficial dan suami @bibliss." tulis Angel Lelga, di Instagram Storiesnya di kutip Jumat (5/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Chat Vanessa Angel

Angel Lelga Baru tahu Vanessa Angel Pernah Tulis Pesan di Direct Message  Instagramnya
@angellelga

Kabar meninggalnya Vanessa Angel membuat Angel Lelga akhirnya membuka Direct Message (DM) Instagram. Mantan istri Vicky Prasetyo kembali dibuat terkejut, saat mengetahui Vanessa Angel ternyata pernah menghubunginya pada 25 Juni 2020.

"Ka angel apakabar? Boleh aku minta alamat kaka? Mau kirimin makanan," isi chat Vanessa untuk Angel Lelga.

"Ya allah neng pas lihat berita baru aku cek ig km..," tulis Angel. 


Minta Maaf

[Bintang] Vanessa Angel
Di hari raya Idul Fitri, setiap orang memiliki tradisi dalam merayakannya. Termasuk jenis makanan yang menjadi santapan hidangan, termasuk si cantik Vanessa Angel yang tak takut menjadi gendut setelah lebaran. (Instagram/vanessaangelofficial)

Lantaran baru mengetahui chat Vanessa Angel saat ini, Angel Lelga menuliskan permintaan maafnya. Ia pun kenmbali mendoakan untuk keduanya.

"Maafkan neng aku gak buka2 DM ig krn emang gak pakai notif jd banyak DM kelewat. Selamat jalan ya neng. Bersama suami. Allahumaghfir lahu warhamhu wa 'aafihi wa'fu 'anju lahul faatihah," tulis Vanessa Angel.


Kecelakaan Maut

FOTO: Suasana Duka Pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah
Keluarga dan kerabat menabur bunga di makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Taman Makam Islami Malaka, Pesanggrahan, Jakarta, Jumat (5/11/2021). Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dalam kecelakaan lalu lintas di Tol Mojokerto-Jombang pada 4 November 2021. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Diketahui Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal yang terjadi di Tol Jomo menuju Surabaya, Kamis (4/11/2021). Dalam kecelakaan tersebut, Vanessa Angel dan suaminya meninggal di tempat. Sedangkan anaknya, pengasuh dan juga sopirnya selamat dalam kecelakaan maut tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya