Ditanya Soal Ubah Nama Gala Sky Andriansyah, Begini Penjelasan Doddy Sudrajat

Kata Doddy Sudrajat saat ditanya mengubah nasab Gala Sky Andriansyah dalam permohonan perwalian.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 20 Des 2021, 17:30 WIB
Diterbitkan 20 Des 2021, 17:30 WIB
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat
Ayah artis VA, Doddy Sudrajat menggelar jumpa pers di kawasan Buncit, Jakarta, Jumat (25/1). Doddy mengklarifikasi pernyataan artis VA yang mengaku tidak didukung oleh keluarga dalam kasus prostitusi online yang menjeratnya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta Pengadilan Agama Jakarta Pusat menggelar sidang perdana permohonan perwalian Gala Sky Andriansyah yang diajukan Doddy Sudrajat, Senin (20/12/2021).

Dalam sidang ini, yang menjadi sorotan adalah nama Gala Sky Andriansyah yang menggunakan nasab ibunya yakni binti Vanessa Adzani. Padahal umumnya nasab anak mengikuti nama ayahnya.

Ditanya perihal pengubahan tersebut, begini penjelasan Doddy Sudrajat.

"Ya tanya ke kuasa hukum saya. Sebenarnya itu enggak bisa dijelaskan di sini, fakta persidangan," kata Doddy Sudrajat usia persidangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kata Kuasa Hukum

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat
Ayah artis VA, Doddy Sudrajat menggelar jumpa pers terkait konflik dengan putrinya di kawasan Buncit, Jakarta, Jumat (25/1). Dalam kesempatan itu, Doddy Sudrajat mengaku sudah pisah dengan anaknya hampir sebelas tahun. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Senada dengan Doddy Sudrajat, Reski Sarand selaku kuasa hukum tidak bisa menjelaskan hal tersebut. Yang pasti ia menyerahkan semuanya kepada pengadilan.

"Itu nggak bisa kita jelasin di sini, mungkin bukan kapasitas kita untuk menjelaskan itu. Tergantung putusan pengadilan aja gimana," timpal Reski.


Rahasia Keluarga

Vanessa Angel - Doddy Soedrajat (Foto: Instagram/@dodysoedrajat_1)
Vanessa Angel - Doddy Soedrajat (Foto: Instagram/@dodysoedrajat_1)

Reski menambahkan ini adalah rahasia keluarga yang tidak bisa dibongkar ke ranah publik. Yang pasti semuanya menunggu keputusan pengadilan.

"Itu nggak bisa kita jelasin di sini, mungkin bukan kapasitas kita untuk menjelaskan itu. Tergantung putusan pengadilan aja gimana," timpal Reski.


Dua Permohonan

Vanessa Angel.
Vanessa Angel meninggal dunia di Jawa Timur, Kamis (4/11/2021). (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)

Permohonan perwalian Gala Sky Andriansyah lebih dulu diajukan oleh  pihak Faisal, ayah Bibi Ardiansyah juga sudah berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Saat ditanya apakah hakim mempersoalkan dua permohonan di Pengadilan yang berbeda, Reski Sarandi menyebut hal itu tidak disinggung dalam sidang.

"Enggak ada ya. Untuk hal itu saya serahkan ke majelis hakim," ujar Reski Sarandi.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya