Kevin Ardilova Tampil di Poster Married with Senior, Original Series Terbaru Tayang di Vidio

Vidio merilis poster original series terbaru berjudul Married with Senior. Terlihat Kevin Ardilova sedang menggendong aktris cantik Caitlin Halderman.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 25 Jan 2022, 19:20 WIB
Diterbitkan 25 Jan 2022, 19:20 WIB
Vidio Original Series Married with Senior
Vidio Original Series Married with Senior dibintangi oleh Kevin Ardilova dan Caitlin Halderman. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Tahun baru menjadi momen untuk Vidio menghadirkan tayangan hiburan yang semakin beragam dan tentunya menarik untuk disaksikan. Selain menambah koleksi serial anime terbaru hingga film Hollywood terbaik, Vidio juga tidak bosan mempersembahkan original series kebanggaan mereka untuk pelanggan setia.

Pada hari Selasa, (25/1/2021) melalui akun Instagram @vidioroginals, Vidio merilis poster resmi Original Series terbaru mereka yang berjudul Married with Senior. Dalam foto tersebut, terlihat aktor Kevin Ardilova menggendong aktris cantik Caitlin Halderman.

Terlihat bahwa serial web yang satu ini merupakan adaptasi dari novel wattpad dengan judul sama karya Cintaprita. Para penggemar pun sangat antusias menyambut kabar ini dan mulai memenuhi kolom komentar postingan tersebut.

Siapa yang sangka? Jodoh yang kita harapkan dan cari-cari selama ini ternyata ada di depan mata… Yaaa namanya juga #JodohSiapaYangTau,” tulis akun @vidioorignals dalam postingannya. Akun @intanpradnyani pun menimpalinya dengan komentar “Mika dan Angkasa, can't waitt.” 

Masih belum ada tanggal pasti mengenai perilisan vidio original series terbaru ini. Supaya Anda tidak penasaran, berikut ada sedikit sinopsis Married with Senior.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sinopsis Married with Senior

Vidio Original Series Married with Senior
Original Series Married with Senior segera tayang eksklusif di Vidio. (Dok. Vidio)

Seperti yang tersirat dalam judulnya, cerita Married with Senior menceritakan kisah tentang mahasiswa yang dipertemukan dengan seniornya. Pertemuan yang tak disangka itu akhirnya menuntun mereka ke jenjang yang lebih serius yakni pernikahan.

Mika (Caitlin Halderman) merupakan mahasiswa di sebuah universitas yang tak sengaja bertemu dengan Angkasa (Kevin Ardilova). Di mata Mika, sosok Angkasa adalah pribadi yang antisosial dan sangat menyebalkan.

Setiap bertemu dengannya, tak jarang mereka sering terlibat cekcok. Suatu hari, Mika tak sengaja mengeluarkan komentar buruk terhadap ayahnya sendiri. Hingga pada akhirnya sang ayah harus meninggalkan dunia, Mika akhirnya merasa bersalah dan berjanji untuk melakukan apapun demi menebus rasa penyesalannya itu.

Perjanjian itu ternyata seputar pernikahan yang membuat Mika akhirnya menikah dengan Angkasa. Di perjalanan rumah tangga barunya, banyak badai yang menerjang yang berujung pada perceraian mereka. Namun kembali lagi, penyesalan selalu datang belakangan.

Apa yang terjadi kepada Mika selanjutnya? Mengapa Mika menyesal setelah mengakhiri pernikahannya dengan senior di kampusnya itu?


Penampilan Kedua

Vidio Original Series The Break Upper
Kevin Ardilova dan Febby Rastanty dalam Vidio Original Series The Break Upper. (Dok. Vidio)

Nama Kevin Ardilova memang sudah sering terdengar di jagat perfilman tanah air. Deretan judul layar lebar ternama berhasil mendapuk dirinya sebagai salah satu pemeran. Beberapa di antaranya adalah Dear Nathan dan juga Habibie & Ainun 3.

Bukan hanya film, dirinya kemudian merambah ke layar drama seri web sejak 2020 lalu. Pada 2021, Kevin Ardilova tampil di Vidio Original Series berjudul The Break Upper. Dalam serial web tersebut, dirinya beradu akting bersama dengan aktris cantik Febby Rastanty.

Adanya Kevin dalam Married with Senior menjadi kedua kalinya pria bernama lengkap Kevin Ichwal Ardilova ini terlibat dalam original series yang tayang di Vidio. Di serial terbarunya ini, Kevin akan disandingkan dengan aktris Caitlin Halderman.

Lalu, seperti apakah cerita yang disuguhkan nantinya? Tunggu kehadiran Vidio Original Series Married with Senior yang akan segera tayang. Selagi menunggu, Anda bisa menyaksikan deretan web series terbaik lainnya di Vidio. Ayo download aplikasi Vidio sekarang dan nonton original series terbaru yang siap menghibur waktu luang Anda.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya