Doa Atta Halilintar Buat Thariq: Semoga Enggak Bikin Ilfil Fuji

Thariq Halilintar mendapat doa unik dari kakaknya, Atta Halilintar. Rupanya, ini terkait dengan ia yang baru jadian dengan Fuji.

oleh Wayan Diananto diperbarui 31 Jan 2022, 16:30 WIB
Diterbitkan 31 Jan 2022, 16:30 WIB
Fuji.
Fuji dikabarkan dekat dengan Thariq Halilintar. (Foto: Instagram @fuji_an)

Liputan6.com, Jakarta Thariq Halilintar sedang bahagia. Pasalnya, ia merayakan ulang tahun ke-23 pada Sabtu (29/1/2022). Hampir bersamaan dengan ulang tahunnya, adik Atta Halilintar itu resmi jadian alias berpacaran dengan Fuji.

Makan malam untuk merayakan ulang tahun ke-23 digelar di kediaman Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Selain Thariq dan Fuji, makan malam dihadiri Azriel Hermansyah.

Sebelum bersantap, Atta Halilintar memimpin doa. Yang menarik, YouTuber dengan 28 jutaan pengikut itu melantun setidaknya delapan doa untuk Thariq Halilintar. Sebagian doanya terdengar kocak. Seperti apa?

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Makin Baik Anaknya

Thariq Halilintar
Thariq Halilintar positif Covid-19 kali ketiga. (Foto: Dok. Instagram @thariqhalilintar)

Bismillahirrahmanirrahim semoga di dinner Thariq hari ini semakin berkah umurnya. Semakin baik anaknya, tingkah lakunya. Semoga juga enggak ada kelakuan-kelakuan yang bikin kesal kita semua,” katanya.

Melansir dari video konten di kanal YouTube Thariq Halilintar, yang diunggah pada Senin (31/1/2022), tiga doa itu diamini Aurel Hermansyah, Fuji, Thariq, dan Azriel dan menghadap meja makan.


Semoga Rajin Mandi

Atta Halilintar. (Foto: Instagram @attahalilintar)
Atta Halilintar. (Foto: Instagram @attahalilintar)

Doa keempat dan seterusnya tak kalah menarik. “Semoga enggak bikin ilfil Fuji. Semoga enggak jayus lagi. Semoga rajin mandi dan semoga murah rezeki. Semoga tahun ini jadi tahun terbaiknya Thariq,” ujar Atta Halilintar.

Bintang film Kembalinya Anak Iblis berharap 2022 menjadi tahun sekaligus pengalaman terbaik buat Thariq Halilintar. “Bismillahirrahmanirrahim keberkahan buat Thariq, keberkahan di dunia dan akhirat,” pungkasnya.


Dia Nyamperin ke Bandung

Thariq Halilintar. (Foto: Instagram @thariqhalilintar)
Thariq Halilintar. (Foto: Instagram @thariqhalilintar)

Tak lama setelahnya, Anang Hermansyah dan Ashanty datang untuk menyelamati Thariq Halilintar yang bertambah usia. Pelantun “Jodohku” menanyakan bagaimana proses jadian Thariq Halilintar dan Fuji.

“Dia nyamperin aku ke Bandung tanggal 26. Aku tahu dia nyamperin aku kan, maksudnya kayak ada ngebaca aja. Aku kan orangnya peka. Tapi dia enggak ngomong,” Fuji membeberkan. 


Jalani Dulu

Fuji.
Fuji dikabarkan dekat dengan Thariq Halilintar. (Foto: Instagram @fuji_an)

Rupanya, aksi Thariq menyusul Fuji ke Bandung adalah awal dari kisah cinta mereka. Diberitakan sebelumnya, Atta Halilintar merestui hubungan mereka selama arahnya positif. 

“Selama hubungannya arahnya ke positif, enggak apa-apalah. Jalani dulu, saling mengenal, yang paling (penting) tahu norma-normanya,” Atta Halilintar mengingatkan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya