Syuting Peacemaker, John Cena Nangis Waktu Pegang Tangan Kekasih Sutradara

Ada momen yang membuat John Cena menangis dalam sebuah adegan di serial Peacemaker.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 19 Feb 2022, 11:30 WIB
Diterbitkan 19 Feb 2022, 11:30 WIB
Serial Peacemaker
Serial Peacemaker. (Warner Bros. Television / HBO Max)

Liputan6.com, Jakarta John Cena telah sukses membintangi serial superhero DC berjudul Peacemaker besutan Warner Bros Television dan HBO Max yang baru saja berakhir di episode 8. Di balik syutingnya, rupanya banyak hal menarik yang tersimpan.

Termasuk proses syuting episode 8 yang ditayangkan pada Kamis (17/2/2022). Rupanya, ada momen yang membuat John Cena menangis dalam sebuah adegan Peacemaker bersama salah satu rekannya, Emilia Harcourt.

Karakter Harcourt diperankan oleh Jennifer Holland, aktris yang kini sedang berstatus sebagai kekasih sang executive producer, kreator, sekaligus sutradara episode ke-8, James Gunn.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Adegan Emosional

Serial Peacemaker
Serial Peacemaker. (Warner Bros. Television / HBO Max)

James Gunn menceritakan detail dalam momen pengambilan syuting untuk adegan emosional tersebut. Dikisahkan, Peacemaker selama berminggu-minggu menunggu Harcourt di rumah sakit karena luka parah hingga akhirnya pulih kembali.

Menurut James Gunn, John Cena sangat menghayati adegan tersebut. Sampai-sampai ia terus menangis biarpun kamera tak menyorot wajahnya.


Menangis Tanpa Henti

Serial Peacemaker
Serial Peacemaker. (Warner Bros. Television / HBO Max)

James Gunn mengatakan bahwa adegan kekasihnya bersama John Cenna itu membuat sang aktor tak bisa menyimpan sisi emosionalnya.

"Di adegan rumah sakit, John menangis ketika dia memegang tangan Jennifer dan dia (Jennifer Holland) mulai menangis. Kamera tidak mengarah padanya (John Cena). Mungkin saat yang paling rentan dalam hidup Harcourt," ujar James Gunn melalui Twitter.

 


Hubungan Akrab

Sepanjang kisah Peacemaker, para karakternya memang digambarkan memiliki hubungan yang sangat akrab. Tak heran bila beberapa di antara mereka termasuk John Cena jadi ikut terbawa suasana yang terjalin.

Dalam serial ini, hampir semua karakter utamanya digambarkan memiliki akhir bahagia. Termasuk di antaranya adalah Chris Smith alias Peacemaker.

 


Berlanjut Seaseon 2

Peacemaker dipastikan akan berlanjut ke season alias musim kedua. Kabar ini ditegaskan secara langsung oleh James Gunn dan John Cena melalui media sosial mereka.

Peacemaker merupakan serial perpanjangan dari film The Suicide Squad yang rilis 2021 lalu. Kisah ini bertempat di waralaba DC Extended Universe yang di dalamnya terdapat Justice League. Bahkan, sejumlah karakter superhero Justice League muncul sebagai cameo di episode 8.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya