Ramaikan Hari Musik Nasional, Tasha Bouslama Rilis Single Ku Ingin

Di single kedua ini, Tasha Bouslama mencoba mengeksplorasi musiknya dengan nuansa EDM.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 10 Mar 2022, 13:59 WIB
Diterbitkan 10 Mar 2022, 05:30 WIB
[Fimela] Tasha Bouslama
Foto: Istimewa

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi muda berbakat, Tasha Bouslama, merilis sebuah single terbarunya berjudul Ku Ingin. Single yang dirilis di bawah naungan Dumeca Records ini cukup berbeda dari single perdananya yang bernuansa pop latin pada 2019 lalu.

Di single kedua ini, Tasha mencoba mengeksplorasi musiknya dengan nuansa EDM. Lagu ini dirilis tepat di Hari Perempuan Sedunia yang jatuh pada 8 Maret, sekaligus juga menyambut Hari Musik Nasional pada 9 Maret 2022. 

Sebagai pendatang baru, Tasha meyakini bahwa mengeksplorasi musikalitas menjadi hal yang penting untuk memantapkan kariernya di industri musik.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pengalaman Baru

[Fimela] Tasha Bouslama
Foto: Istimewa

"Seru banget. Yang pasti pengalaman baru buat aku karena lagu ini tipe musik yang berbeda buat aku, sebelumnya latin pop dan ini EDM dan belum pernah sebelumnya. Ini pengalaman luar biasa juga," kata Tasha Bouslama saat konferensi pers peluncuran single Ku Ingin.

 


Ku Ingin

[Fimela] Tasha Bouslama
Foto: Istimewa

Lagu "Ku Ingin" diciptakan oleh komposer musik Krishna Balagita, mantan keyboardis Ada Band. Lagunya menceritakan tentang sepasang kekasih yang sedang kasmaran dalam kisah cintanya mereka.

"(Tentang) Percintaan anak muda pada tahap-tahap awal dan berharap selalu bisa untuk langgeng, tapi si wanita mempunyai keyakinan bahwa suatu saat dia akan mendapatkan cinta yang tulus serta berharap jangan pernah diduakan, dipermainkan, disakiti, dan dicurangi oleh pasangannya," kata Krishna Balagita dalam kesempatan yang sama.

 


Video Musik

Tak hanya lagunya, single baru ini juga punya sesuatu yang spesial yaitu dari musik videonya yang menggambarkan keindahan pulau Belitung. Ferry Ardiansyah selaku Eksekutif Produser dari Dumeca Records mengatakan bahwa pemilihan Belitung sebagai lokasi pembuatan video klip selain untuk menunjukkan keindahan alam, juga dalam rangka menghidupkan kembali pariwisata yang sempat terpuruk akibat pandemi Covid-19.

"Ini menjawab keresahan saya terhadap apa yang kita alami, bahwa gimana kita bisa bangkit dan PR besar saya gimana bisa membangkitkan ekonomi, salah satunya destinasi wisata yang punya potensi besar untuk internasional. Makanya saya datang ke Belitung buat video klip Tasha di Belitung," ujar Ferry Ardiansyah.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya