Rizky Febian Penuhi Panggilan Polisi Terkait Uang Dari Doni Salmanan

Rizky Febian jalani pemeriksaan polisi karea pernah terima uang Rp 400 Juta dari Doni Salmanan.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 16 Mar 2022, 17:23 WIB
Diterbitkan 16 Mar 2022, 17:20 WIB
Rizky Febian
Anak silung Sule, Rizky Febian saat menghadiri pembongkaran makam dan autopsi mendiang ibunya, Lina Jubaedah. (Liputan6.com/Huyogo Simbolon)

Liputan6.com, Jakarta Rizky Febian ditemani oleh kuasa hukumnya Ahmad Ramzy menyambangi Bareskrim Polri, Jakarta, Rabu (16/3/2022). Kehadiran anak sulung komedian Sule untuk memenuhi panggilan polisi berkaitan dengan kasus dugaan penipuan investasi bodong trading binary option dengan tersangka Doni Salmanan.

Iky begitu sapaan akrabnya tak berkata sepatah kata pun saat ditanya awak media setibanya di Bareskrim Polri.

"Diperiksa dulu, sehabis pemeriksaan baru ngomong," ucap Ahmad Ramzy sambil berjalan menuju gedung Bareskrim Polri.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Usai Pemeriksaan

FOTO: Gaya Casual Rizky Febian saat di Luar Panggung, Tetap Menawan
Tampil dengan kaus panjang hitam serta jumpsuit denim bermotif garis, gaya Iky ini pun jadi sorotan netizen. Ia pun menambah gaya penampilannya dengan kacamata hitam serta sebuah kalung. (Liputan6.com/IG/@rizkyfbian)

Perihal apakah Rizky Febian akan mengembalikan uang yang didapat dari Doni Salmanan, Ahmad Ramzy belum bisa memastikan. Saat ini fokus utamannya adalah menjalani pemeriksaan polisi, setelah itu barulah diketahui akan dikembalikan atau tidak.

"Kan kita enggak tahu nanti pemeriksaannya seperti apa," ujar Ahmad Ramzy.


Rp 400 Juta

[Fimela] Doni Salmanan
Barang bukti Doni Salmanan (Bayu Herdianto/© KapanLagi.com)

Diketahui Rizky Febian menerima uang sebesar Rp 400 juta dari Doni Salmanan, atas pembelian salah satu minuman racikannya saat dilelang di Instagram. Uang tersebut diduga hasil dari binary option yang didapatkan oleh Doni Salmanan.


Reza Arap

Reza Arap
Reza Arap (Facebook)

Tak hanya Rizky Febian beberapa selebritis tanah air juga akan menjalani pemeriksaan yang sama, seperti Reza Arap yang menerima donasi sebesar Rp 1 miliar dari Doni Salmanan. Rizky Billar yang mendapatkan amplop dari Doni Salmanan saat pernikahanya dengan Lesti Kejora.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya