Mawar AFI Membuka Hati, Mulai Cari Calon Suami dengan Syarat Ketat

Mawar AFI memiliki 4 benteng berlapis yang harus ditembus calon pasangannya kelak.

oleh Aditia Saputra diperbarui 03 Apr 2022, 19:00 WIB
Diterbitkan 03 Apr 2022, 19:00 WIB
6 Potret Transformasi Mawar AFI dari Awal Karier hingga Kini, Bikin Pangling
Potret Transformasi Mawar AFI. (Sumber: KapanLagi.com)

Liputan6.com, Jakarta Mawar AFI membuka hati dan siap untuk kembali mencari pasangan hidup. Belum lama ini, Mawar AFI bercerai dari Steno Ricardo. Pengalaman masa lalu membuatnya harus hati-hati mencari pasangan hidup. Bahkan Mawar menetapkan syarat cukup berat untuk pria yang mau menjalin hubungan dengannya.

Pemilik nama lengkap Mawar Dhimas Febra Purwanti itu mengatakan calon pasangannya nanti harus menembus empat lapis persyaratan agar bisa menjadi suaminya.

"Sekarang kalau ada yang mau deketin Mawar itu jauh lebih susah, karena harus tembus benteng empat lapis," kata Mawar AFI seperti dilansir dari tayangan Rumpi No Secret, Sabtu (2/4/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Syarat

Mawar AFI
Mawar AFI (instagram/mysamawar)

Empat lapis yang dimaksud yakni bisa mengambil hati ketiga anaknya. Mawar selama ini memiliki hubungan yang sangat dekat dengan anak-anaknya dan selalu membawa serta mereka jika ada kesempatan.

Setelah melewati tiga benteng tersebut, pertahanan terakhir yang harus bisa ditembus calon pasangannya adalah dirinya sendiri. "Harus bisa nembus anakku yang pertama, anakku yang kedua, ketiga, baru ke benteng Mawar," ujar Mawar.

 

 


Lebih Tua

[Fimela] Mawar AFI
Mawar AFI (Youtube/MAIA ALELDUL TV)

Selain syarat tersebut, Mawar juga menginginkan calon suami yang usianya lebih tua darinya. Namun, syarat ini bukan menjadi faktor utama karena hal terpenting dari calon pasangannya adalah mampu mengambil hati ketiga anaknya.

"Maunya sih lebih tua, tapi namanya juga jodoh ya. Enggak ada yang tahu," ungkapnya.

 


Bukan Suami Orang

Terakhir, Mawar AFI memberikan syarat pria yang akan menjadi calon pasangannya harus berstatus single, termasuk mereka yang sudah menjadi duda. Mawar akan menolak jika pria yang mendekatinya ternyata sudah memiiki istri.

"Single, Duren (duda keren) enggak apa-apa, kaya ya enggak usah ditanya kak Ros, siapa yang enggak mau. Yang penting jangan suami orang," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya