Platform Youniverse Jalan bagi Komunitas di Indonesia untuk Bekerja Sama

Platform Youniverse membuka kesempatan bagi berbagai komunitas untuk bekerja sama agar lebih berkembang.

oleh Aditia Saputra diperbarui 30 Agu 2022, 08:07 WIB
Diterbitkan 30 Agu 2022, 08:00 WIB
Kapan Lagi Youniverse
Kantor Kapan Lagi Youniverse. (Bola.com/Gregah Nurikhsani)

Liputan6.com, Jakarta KapanLagi Youniverse membuat sebuah platform komunitas lifestyle terlengkap di Indonesia. Platform bernama Youniverse ini membuka kesempatan bagi berbagai komunitas untuk bekerja sama agar lebih berkembang.

Melalui program Community Partner ini, Youniverse menyediakan bantuan bagi komunitas terpilih berupa peliputan dan promosi melalui media-media di bawah KapanLagi Youniverse Pembuatan video profile ini berhadiah doorprize, goodie bag, hingga bantuan dana.

Selain program Community Partner ini, Youniverse juga memberikan kesempatan bagi user untuk bergabung dalam komunitas Youniverse. Terdapat berbagai macam komunitas di Youniverse, mulai dari kecantikan & mode, otomotif, olahraga, K-pop, parenting, fotografi, hingga saham & keuangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Banyak Teman Baru

Platform Youniverse membuka kesempatan bagi berbagai komunitas untuk bekerja sama agar lebih berkembang.
Platform Youniverse membuka kesempatan bagi berbagai komunitas untuk bekerja sama agar lebih berkembang.

Dengan bergabung di Youniverse, member berkesempatan bertemu dengan teman-teman baru dengan hobi dan ketertarikan yang sama, mendapat undangan eksklusif dari event-event Youniverse, puluhan hadiah yang diundi setiap minggu dan banyak keuntungan lainnya.

 

 


Cara Bergabung di Youniverse

Untuk bergabung di Youniverse cukup mengisi form di www.youniverse.id dan bagi komunitas yang ingin bergabung pada program Community Partner dapat mengisi form melalui bit.ly/youniverse-partner dan melengkapi profil komunitas atau proposal kegiatan terdekat.

Setelah mengisi form, pihak komunitas hanya perlu menunggu untuk dihubungi oleh tim Youniverse. Jika ada pertanyaan lebih lanjut dapat menghubungi +6282126376995 (Anggun), atau kapanlagi.komunitas@kly.id.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya