Puteri Indonesia Ikut Meriahkan Kolaborasi Bocorocco dan Bagus Butik Indonesia

Bocorocco dan Bagus Butik Indonesia berkolaborasi membuat sandal corak batik.

oleh Aditia Saputra diperbarui 30 Agu 2022, 19:27 WIB
Diterbitkan 30 Agu 2022, 10:20 WIB
Head and Marketing Sales Bocorocco Ingrid Saidbun bersama Putri Indonesia
Head and Marketing Sales Bocorocco Ingrid Saidbun bersama Putri Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Puteri Indonesia dari berbagai daerah ikut memeriahkan Heritage Nusantara yang digelar di Plaza Senayan, Jakarta, baru-baru ini. Mereka antara lain Feby Annisa, Puteri Indonesia Lampung I 2022; Maureethania Miranda, Puteri Indonesia DKI Jakarta 6 2022; Bela Puspita Dalimi, Puteri Indonesia Jambi 2022; dan Jaswin Kaur Dhillon, Puteri Indonesia Maluku 2022. 

Dalam acara tersebut juga sekaligus mempersatukan dua brand yakni Bocorocco Shoes dan Bagus Butik Indonesia. Kolaborasi “Maut” ini membuahkan Sandal Sehat Berteknologi, Rasa Super Nyaman khas Bocorocco Shoes, dibalutkan dengan motif batik kreasi Bagus Butik Indonesia. Para Putri Indonesia ikut memperkenalkan produk terbaru ini.

"Orang yang pantas untuk jadi model dan memperkenalkan produk kita yaitu yang cinta Indonesia. Putri Indonesia kita anggap merepresentasikan untuk itu," ujar Head and Marketing Sales Bocorocco Ingrid Saidbun, kepada wartawan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sandal

Bocorocco baru saja menghadirkan Sandal Batik
Bocorocco baru saja menghadirkan Sandal Batik

Bocorocco baru saja menghadirkan Sandal Batik yang berkualitas dikarenakan lapisan insole pada sandal tersebut dengan upper dari Batik Mewah buatan Bagus Butik Indonesia.

"Kita akhirnya kerjasama dengan Bagus Batik menjual batik yang sangat high end dan itu cocok selevel dengan sepatunya kami jadi keduanya sajikan sesuatu yang high end dan bagus kualitas bagus dan terus ada manfaat kesehatan kaki ketika memakai sandal ini makanya menyajikan limited edition in yang hanya tersedia 1 pasang saja per ukuran di seluruh dunia,dan hanya bisa didapatkan Exclusive atau limited edition," ujar Ingrid Saidbun. 

 

 

 

 


Batik Mewah

Bocorocco baru saja menghadirkan Sandal Batik
Bocorocco baru saja menghadirkan Sandal Batik

Kempat orang Puteri-Puteri Indonesia yang hadir yaitu dengan balutan batik mewah oleh Bagus Butik Indonesia, alas kaki Bocorocco koleksi best sellers, terbaru Cocosia dan Heritage Series, dan mahkota kebanggaan mereka. Selain itu juga acara spektakuler ini diiringi oleh penampilan musik tradisional, sajian makanan tradisional, fashion-show, berbagai kompetisi dan juga hadiah-hadiah yang menarik.

Warisan alas kaki berteknologi ini sudah berjalan sepuluh tahun dari generasi ke generasi, alas kaki yang berteknologi satu-satunya dan sudah dipatenkan di dunia, Pillow Concept Technology, Bocorocco ingin memperkenalkan cara nyaman untuk berpetualang dan beraktivitas sehari-hari dengan memakai alas kaki yang tepat. Di setiap sepatu Bocorocco, terdapat 9 lapis insole yang memiliki fungsi mengurangi dan mencegah rasa sakit di bagian 5 titik vital tubuh (tumit, lutut, pinggang, leher, hingga pengaruh stress ke otak). 

 


Koleksi

Adapun empat koleksi batik yang terdapat di sandal santai dari Bocorocco, artinya hanya ada satu pasang untuk per ukuran di dunia per koleksinya yang bisa memiliki koleksi terbatas dari Bocorocco yang berkolaborasi dengan Batik Bagus Indonesia. 

Dalam kesempatan yang sama, Ridwan Saidbun selaku Owner Bocorocco menjelaskan, produk terbarunya menggunakan konsep Pillow Concept Technology. Konsep ini menggunakan sembilan lapis insole di sepatunya yang sudah dipatenkan di dunia, Pillow Concept Technology sehingga memberikan kenyamanan untuk berpetualang dan beraktivitas sehari-hari dengan memakai alas kaki yang tepat. 

"Technology for Health & Fashion merupakan next generation dari comfort shoes. Sepatu ini sangat nyaman, memiliki tampilan elegan dan stylish, serta terdiri dari sembilan lapis insole memiliki fungsi mengurangi dan mencegah rasa sakit di bagian 5 titik vital tubuh (tumit, lutut, pinggang, leher, hingga pengaruh stress ke otak). Sehingga, ketika kaki masuk ke dalam sepatu yang mampu meredam guncangan tubuh delapan kali lebih besar dibandingkan merek lainnya, menyeimbangkan cara berjalan, dan juga sangat empuk seperti berjalan di atas bantal," kata Ridwan Saidbun.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya