Roro Fitria Gugat Cerai Suami ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan

Rumah tangga Roro Fitria dengan Andri Irawan sedang tidak baik-baik saja.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 14 Sep 2022, 18:50 WIB
Diterbitkan 14 Sep 2022, 18:50 WIB
Roro Fitria Hamil
Roro Fitria Umumkan Kehamilan di Awal Ramadhan, Ini 7 Potretnya Bareng Suami (Sumber: Instagram/roro.fitria1989)

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Roro Fitria dengan Andri Irawan sedang tidak baik-baik saja. Setelah diisukan telah pisah ranjang, pemilik nama lengkap Raden Roro Fitria Nur Utami dikabarkan telah menggugat cerai suaminya.

Wanita 33 tahun itu mengajukan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 14 September lalu. Hal itu diketahui lewat Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor perkara 3468/Pdt.G/2022/PAJS.

Kabar perceraian hadir disaat keduanya baru dikaruniai seorang buah hati yang lahir pada 24 Agustus 2022. Berjenis kelamin laki-laki, Roro Fitria memberi nama anaknya Muhammad Sulthan Al-Fathir.

Sebelumnya Roro Fitria tak menampik kalau rumah tangganya sedang tidak harmonis. Kendati demikian hingga saat ini dirinya masih satu atap dengan Andri Irawan.

"Pisah rumah enggak ya, kita masih jalin komunikasi. Mungkin ada masa cooling down terlebih dahulu jadi bisa saling berpikir dan mengevaluasi," ujar Roro Fitria seperti dilansir dari kanal YouTube Trans7 Lifestyle, Selasa (13/9/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


KDRT

6 Potret Terbaru Maternity Shoot Roro Fitria, dari Tema Kerajaan hingga Pembalap
Potret maternity shoot Roro Fitria dengan berbagai tema. (Sumber: Instagram/roro.fitria1989)

Beredar kabar permasalahan yang dihadapi karena ada Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), mengenai itu, Roro Fitria enggan menceritakan secara terbuka.

"No comment, kalau siapapun yang melihat malah gosok-gosokan, maunya semua baik ya," imbuh Roro Fitria.


Komunikasi

6 Potret Roro Fitria Pamer Baby Bump, Curi Perhatian
Roro Fitria (Sumber: Instagram/roro.fitria1989)

Kata Roro Fitria, hingga saat ini komunikasinya dengan sang suami terkait tumbuh kembang anak sangat baik. Namun untuk urusan lain, memang belum menemukan titik terang.

"Maunya semua baik karena yang difokuskan itu tumbuh kembang baby Sulthan," ucapnya.


Demi Anak

Roro Fitria (Foto: YouTube)
Roro Fitria (Foto: YouTube)

Sebelumnya, Roro Fitria yang menikah akhir Desember 2021, membuat sang suami kaget mengetahui sifat asli istrinya. Dia mengaku kerepotan menghadapi sifat manja sang istri.

"Saya lagi sibuk kadang-kadang ngurusin motor ya, ada klien. Manja itu kan nggak bisa ditentukan kadang kapan dia datang manjanya. Tiba-tiba ada aja tuh cemburu ‘kok ribet banget sih’," kata Andri di kawasan Tendean, belum lama ini.

Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat
Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya