Cerita Vega Darwanti Langsung Diajak Selfie oleh Tukul Arwana Saat Datang Menjenguk 

Vega Darwanti menjadi salah satu dari sekian artis yang berkesempatan datang menjenguk Tukul Arwana beberapa bulan lalu.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 27 Sep 2022, 20:00 WIB
Diterbitkan 27 Sep 2022, 20:00 WIB
Vega Darwanti dan Tukul Arwana. (instagram.com/vegadarwanti123)
Vega Darwanti dan Tukul Arwana. (instagram.com/vegadarwanti123)

Liputan6.com, Jakarta Tukul Arwana saat ini masih terus berjuang melawan sakit yang dideritanya. Diketahui, pelawak sekaligus presenter senior itu mengalami perdarahan otak sejak akhir tahun lalu.

Saat ini kondisi kesehatan Tukul Arwana sudah berangsur membaik. Hal tersebut diungkapkan oleh sahabatnya, Vega Darwanti. 

Vega Darwanti menjadi salah satu dari sekian artis yang berkesempatan datang menjenguk Tukul Arwana beberapa bulan lalu. 

"Sejauh ini, aku terakhir jenguk memang beberapa bulan lalu. Kondisi mas Tukul lebih baik. Komunikasi sama anak pertama Mas Tukul, dan manajernya masih baik. Doain aja ya, tapi sekarang udah jauh lebih baik sih," kata Vega Darwanti saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Selasa (27/9/2022). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sudah Bisa Duduk

Tukul Arwana (https://www.instagram.com/p/CS_sY26JY2D/)
Tukul Arwana (https://www.instagram.com/p/CS_sY26JY2D/)

Vega Darwanti bahkan menyebut bahwa Tukul Arwana sudah bisa duduk dan menggerakkan tangannya. 

"Duduk udah bisa. Awalnya kan paling berbaring. Lalu juga udah bisa nonton, ketawa-ketawa, megang handphone. Kan distimulasi terus nih tangannya supaya bisa bergerak. Ya, mungkin kondisi fisiknya yang lebih jauh lah, jauh signifikan banget," kata Vega Darwanti lagi. 


Ajak Selfie

[Bintang] Tukul Arwana
Tukul Arwana Recording Lagu Religi 'Senyum'. (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Malahan, Vega menyebut bahwa saat bertemu dengannya, Tukul Arwana terlihat sangat bahagia dan langsung mengajaknya berswafoto. 

"Ya, ketawa aja, happy dia (pas ketemu). Terus megang handphone aku dia, 'ayo selfie'. Jadi, mas Tukul yang pegang HP, yang rekam. Cuma memang mohon maaf aku kga bisa share karena aku menghargai pihak keluarga. Jadi, banyak videonya bercanda sama Mas Tukul, lucu-lucu," jelas Vega Darwanti. 


Tahan Tangis

[Fimela] Tukul Arwana
Tukul Arwana (Budy Santoso/© KapanLagi.com)

Lebih lanjut, Vega Darwanti mengatakan bahwa dirinya sedikit merasa sedih melihat kondisi Tukul saat ini. Namun ia harus berusaha kuat dan tak boleh menunjukkan kesedihannya di depan Tukul. 

"Enggak lah, enggak boleh (kelihatan nangis). Karena menurut aku, Mas Tukul itu butuh orang yang support, kekuatan yang dia butuhin. Mas Tukul aja bisa berjuang melawan sakitnya, masa aku datang nangis, meskipun sebagai sahabat aku merasa kaget, sedih dengan kondisi Mas Tukul sekarang," tutup Vega Darwanti. 

Infografis 5 Gejala Sakit Kepala Akibat Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis 5 Gejala Sakit Kepala Akibat Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya