Nikita Mirzani Dituduh Pura-Pura Sakit, Fitri Salhuteru Beri Pembelaan

Nikita Mirzani sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara karena gangguan saraf.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 06 Nov 2022, 17:00 WIB
Diterbitkan 06 Nov 2022, 17:00 WIB
Nikita Mirzani. (Foto: Dok. YouTube SelebTube TV)
Nikita Mirzani. (Foto: Dok. YouTube SelebTube TV)

Liputan6.com, Jakarta Di tengah masa penahanannya, Nikita Mirzani jatuh sakit. Artis sensasional ini sedang menjalani masa perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara, Kota Serang, Banten sejak Jumat (4/11/2022).

Sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru, mengungkap sakit yang dialami ibu tiga anak itu. Ia mengatakan,  ada masalah pada saraf Nikita.

"Netizen yang budiman terima kasih doa baiknya, saat ini dia memang lagi bermasalah dengan saraf di punggungnya. Memang itu penyakit yang selalu datang dan pergi di Nikita," ungkap Fitri di Instagram Story, Sabtu (5/11/2022).

"Bukan masalah lambung atau kurang makan. Nikita itu pejuang, enggak mungkin dia enggak makan, kalau lapar pasti makan," imbuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pura-Pura?

Fitri Salhuteru
[Foto: Instagram/ fitri_salhuteru]

Kendati demikian, tak sedikit warganet yang menyangka bahwa artis berusia 36 tahun itu pura-pura sakit. Fitri Salhuteru pun dengan tegas membantah asumsi ini.

"Jangan pula kalian suuzon mengatakan Nikita pura-pura sakit. Coba kalian tanya deh datang ke Rumah Sakit Bhayangkara, saya ada di sini nanti saya temuin sama dokternya," paparnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Penangguhan Penahanan

Lebih lanjut, Fitri Salhuteru pun menanggapi soal polisi yang tidak mengabulkan permohonan penangguhan penahanan sahabatnya. Dia sendiri pun tak tahu persis apa alasannya.

"Kalau tetap tidak ditangguhkan ya sudahlah, saya juga tidak mau berdebat dengan aparat negara. Diikuti saja, saya akan selalu menemani Nikita dan mendoakan," ucapnya.


Penahanan

Seperti diketahui, Nikita Mirzani ditahan terkait laporan Dito Mahendra atas dugaan pencemaran nama baik dan pelanggaran Undang-undang (UU) Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) dinyatakan lengkap oleh Kejari Serang.

Selama 20 hari atau hingga 13 November 2022, Nikita Mirzani akan berada di balik jeruji besi Rutan Kelas IIB Serang.

Infografis Pro dan Kontra RUU Permusikan
Infografis Pro dan Kontra RUU Permusikan. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya