Final Piala Dunia 2022, Teuku Wisnu Tunggu Aksi Lionel Messi dan Kylian Mbappe

Melalui unggahan di Instagram, Teuku Wisnu menyoroti sedikitnya 4 pemain selama putaran Piala Dunia 2022. Di antaranya adalah Lionel Messi, Julian Alvarez, Kylian Mbappe, serta Cristiano Ronaldo.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 18 Des 2022, 18:00 WIB
Diterbitkan 18 Des 2022, 18:00 WIB
Piala Dunia - Argentina Vs Prancis - Lionel Messi Vs Kylian Mbappe
Piala Dunia - Argentina Vs Prancis - Lionel Messi Vs Kylian Mbappe (Bola.com/Adreanus Titus)

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa gelaran piala dunia 2022 telah memasuki babak akhir alias final. Laga pamungkas ini mempertemukan Argentina dan Prancis.

Tentunya pertandingan ini menarik disaksikan karena mempertemukan dua bintang yaitu Lionel Messi dan Kylian Mbappe. Hal itu juga yang dinantikan Teuku Wisnu.

Melalui unggahan di Instagram, Teuku Wisnu menyoroti sedikitnya 4 pemain selama putaran Piala Dunia 2022. Di antaranya adalah Lionel Messi, Julian Alvarez, Kylian Mbappe, serta Cristiano Ronaldo.

Untuk dua nama yang disebutkan pertama, Teuku Wisnu menyoroti bagaimana proses Julian Alvarez sejak kecil mengidolakan Messi, hingga saat ini keduanya bisa bermain bersama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Messi dan Alvarez

Timnas Argentina Vs Timnas Kroasia Semifinal Piala Dunia 2022
Pemain Argentina, Julian Alvarez (kanan) melakukan selebrasi bersama Lionel Messi setelah mencetak gol kedua timnya ke gawang Kroasia saat laga semifinal Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Lusail Stadium, Qatar, Selasa (13/12/2022) waktu setempat. (AP Photo/Martin Meissner)

"Sama-sama suka bola, Sama-sama jago dan tangguh di lapangan, Andalan di klub masing-masing,Yang satu gen Y (milenial) dan yg satunya gen Z. Artinya mereka sbenernya bisa dianggap antara om sama ponakan lah 😁," tulis Teuku Wisnu.

"Julian Alvarez dulu adalah fans messi, Bahkan hampir semua keluarga Julian adalah fans nya Messi. Bahkan ada fotonya ketika dia bersama beberapa temannya foto dengan Messi. Dia punya impian,Maen di piala dunia bersama Messi, Dan sekarang terwujud, Bukan hanya sekedar maen, Tapi mereka berdua menjadi senjata mematikan utk Argentina," tambahnya.

 


Mbappe dan Ronaldo

Final Piala Dunia 2022, Teuku Wisnu Tunggu Aksi Lionel Messi dan Kylian Mbappe
Final Piala Dunia 2022, Teuku Wisnu Tunggu Aksi Lionel Messi dan Kylian Mbappe. (instagram.com/teukuwisnu)

Serupa dengan Julian Alvarez, Teuku Wisnu juga menceritakan bagaimana Mbappe begitu mengidolakan Cristiano Ronaldo. Sayang, dari keempat nama yang disorot itu, hanya tiga yang akhirnya bisa berlaga di partai final karena Portugal gagal lolos setelah tumbang oleh Maroko di perempat final.

"Yg satu lagi Mbappe dgn CR7, Bukan hanya sekedar pernah berfoto bersama, Tapi mbappe koleksi poster Ronaldo, Jadi inget dulu waktu di Aceh kalau mau update tentang belinya tabloid Bola, top skor, GO, terus apa lagi ya?? Eh kalian dulu pada baca tabloid ini ga sih Pak??" tulis Teuku Wisnu.

"Balik lagi ke Mbappe, Mbappe sangat ngefans dengan Ronaldo, Dia tidak malu utk mengakui itu,Tapi ketika di lapangan dia menganggap Ronaldo adalah pesaingnya, Dan ketika slesai pertandingan,dia balik lagi menjadi fans Ronaldo. Beberapa kali keliatan keakraban mereka di lapangan walau beda tim dan negara," sambung Teuku Wisnu.

 


Sedih

Ilustrasi - Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Kylian Mbappe
Ilustrasi - Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Kylian Mbappe (Bola.com/Bayu Kurniawan Santoso)

Teuku Wisnu mengaku dirinya sedikit kecewa karena tak bisa melihat Ronaldo di partai final. Kendati demikian, Teuku Wisnu tetap menyampaikan terima kasih kepada semua pemain yang sudah memberikan yang terbaik selama ini untuk dunia sepak bola.

"Sedih Portugal ga masuk krn sepertinya ini menjadi piala dunia CR7 yg terakhir. Tapi ya begitulah bola,Kita kek anak kecil, Kadang meluapkan kegembiraan,Kadang air mata ga terasa menetes," bebernya lagi.

"Dan untuk mereka ber-4, Trima kasih utk @cristiano dan @leomessi Yang sudah memberikan kontribusi yg besar utk sepakbola, Dan utk @k.mbappe dan @juliaanalvarez Selamat berjuang utk meneruskan 2 pemain besar ini," tutupnya.

Infografis Perang Bintang Top Skor dan Assist Argentina vs Prancis di Final Piala Dunia 2022
Infografis Perang Bintang Top Skor dan Assist Argentina vs Prancis di Final Piala Dunia 2022 (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya