Narakoe Luncurkan Lagu Saat Talkshow Gerakan 10 Ribu Teman Hidup, Dimoderatori Artis Ayu Dyah Pasha

Tahun 2022, menjadi tahun penuh aktifitas bagi penyanyi sekaligus pencipta lagu Narakoe.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 21 Des 2022, 06:20 WIB
Diterbitkan 20 Des 2022, 14:20 WIB
Penyanyi sekaligus pencipta lagu Narakoe.
Penyanyi sekaligus pencipta lagu Narakoe.

Liputan6.com, Jakarta - Narakoe dikenal sebagai penyanyi sekaligus pencipta lagu. Jelang tutup tahun 2022, ia meluncurkan karya musik terbaru yang diberi judul "Teman Hidup".

Momen peluncuran lagu terbaru penyanyi yang pernah mencipta lagu untuk soundtrack film animasi pertama Homeland, garapan Kasat Mata, Visi Anak Bangsa milik Garin Nugroho, dilakukan di sela-sela acara talkshow.

Talkshow tersebut bertajuk Gerakan 10.000 Teman Hidup dengan melibatkan artis Ayu Dyah Pasha (Moderator sekaligus Komisaris Kanopi Nursing Home), Andrew Haswin (Komisaris Utama Kanopi Nursing Home), Kikin Is Sugiarno (Pendiri Komisaris Kanopi Group & Sincere Foundation)

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dirilis 22 Desember

Narakoe
Tahun 2022, menjadi tahun penuh aktivitas bagi penyanyi sekaligus pencipta lagu Narakoe.

Lagu berjudul "Teman Hidup" dirilis Narakoe pada 22 Desember 2022. Acara peluncuran lagu Narakoe bisa diakses melalui saluran Youtube Yayasan Sinar Cerah Empati.

Lagu tersebut, kata Narakoe, merupakan hasil kolaborasinya bersama Bimo Suryojati. Rupanya, Bimo Suryojati bukan orang lama dalam aktifitas bermusik Narakoe.

"Bimo kebetulan sahabat lama saya," kata Narakoe di sela-sela acara peluncuran lagu terbarunya.

 

 


Lagu Cinta Yang Tak Melankolis

Tema cinta membalut lagu terbaru Narakoe. Tapi, ia menjamin meski bertema cinta, lagu teranyarnya berbeda dengan lagu cinta-cintaan yang lain.

"Karena saya punya misi, menciptakan lagu cinta yang tidak harus selalu menye-menye!" kata Narakoe yang kini tergabung dengan JD Records, milik Djan Djuhana.

 


Tak Selamanya Hidup Sendiri

Di luar soal warna musik, Naraoke membesut lirik lagu "Teman Hidup" dengan pesan yang menggugah kepedulian antar sesama.

”Ada empati dan respek bahwa kita tidak selamanya hidup sendiri. Dan lagu ini digunakan juga untuk kepentingan penggalangan dana sosial bersama Kanopi Nursing Home,” ujar Nara yang menggemari Bono U2.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya