Ririn Ekawati Tak Gunakan Pemeran Pengganti, Rela Diputar-putar Sebanyak 20 Kali Sampai Mual

Ririn Ekawati bermain dalam film Alena Anak Ratu Iblis.

oleh Aditia Saputra diperbarui 03 Jan 2023, 21:05 WIB
Diterbitkan 03 Jan 2023, 20:20 WIB
Ririn Ekawati di film Alena Anak Ratu Iblis
Ririn Ekawati di film Alena Anak Ratu Iblis (Kapanlagi.com)

Liputan6.com, Jakarta Ririn Ekawati menjadi salah satu bintang yang bermain dalam film Alena Anak Ratu Iblis. Dalam filmnya ini, istri Ibnu Jamil itu memerankan seorang ibu bernama Maya.

Maya diceritakan sebagai ibu yang belum mendapatkan seorang anak. Sampai akhirnya dirinya bertemu dengan Ciara Brosnan yang berperan sebagai Alena. 

Sebagai Maya, Ririn mengaku tak pernah memakai peran pengganti selama proses syuting berlangsung. Termasuk ketika adegan mobil yang berputar sebelum akhirnya jatuh terguling.

"Yang pasti, di film ini saya nggak pernah pakai peran pengganti. Jadi pas di puter-puterin 20 kali sampai mual. Memang Pak Sonu (sutradara) memang sangat perfect dalam mengambil shot. Jadi dia mau se-ril mungkin," kata Ririn Ekawati saat jumpa pers film Alena Anak Ratu Iblis di XXI Epicentrum, Senin (2/3/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sampai Pusing

[Fimela] Ririn Ekawati
Ririn Ekawati di film Alena Anak Ratu Iblis [Foto/Istimewa]

Adegan tersebut memang diambil berulang kali agar terlihat seperti asli. Sehingga benda di dalam mobil pun harus dipastikan berputar juga. Karena itu juga, Ririn meminta pulang ketika sang sutradara meminta kembali adegan mobil berputar tersebut.

"Kamu tadi di situ harus ada semua barang berputar di situ. Akhirnya semua kru memutar saya di dalam mobil itu di hari itu. Pulang-pulang 'udah ya pak saya vertigo deh kayaknya'," kata Ririn.

 

 


Tiga Tahun Silam

Ririn Ekawati di film Alena Anak Ratu Iblis (Kapanlagi.com)
Ririn Ekawati di film Alena Anak Ratu Iblis (Kapanlagi.com)

Dalam kesempatan yang sama Ririn Ekawati mengaku senang karena akhirnya film yang digarap tiga tahun lalu itu bisa tayang di bioskop.

"Setelah 3 tahun akhirnya film ini tayang juga, semoga bisa diterima," tutup Ririn.

 


Pemain

Alena Anak Ratu Iblis yang diproduksi oleh Arjuna Mega Film ini bakal tayang di bioskop pada 5 Januari 2023. Selain Ririn Ekawati, film ini dibintangi oleh sejumlah artis tanah air mulai dari Ciara Brosnan, Karenina, Wulan Guritno, Temmy Rahadi, Ali Zainal, dan Jerico Gowtam.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya