Aldila Jelita Bagikan Momen Indra Bekti Bertemu Anak-Anak, Berusaha Keras Mengingat Nama-Namanya

Untuk pertama kalinya, anak-anak Indra Bekti pun diizinkan datang menjenguk dan bertemu langsung dengan sang ayah di rumah sakit.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 05 Jan 2023, 09:00 WIB
Diterbitkan 05 Jan 2023, 09:00 WIB
[Bintang] Indra Bekti
Bukan untuk pertama kalinya, di tahun ini Bekti lagi-lagi mendapat kejutan dari orang-orang tersayang. Terutama anak dan istrinya, Aldila Jelita. (Instagram/indrabekti)

Liputan6.com, Jakarta Indra Bekti hingga saat ini masih berada di ICUĀ Rumah Sakit Abdi Waluyo. Setelah menjalani dua kali operasi di kepalanya, Indra Bekti mengalami sedikit masalah dengan ingatannya.

Bahkan Aldila Jelita menyebut bahwa Indra Bekti sempat tidak ingat sama sekali dengan anak-anaknya. Namun lama kelamaan memori Indra Bekti soal anak-anaknya sedikit demi sedikit mulai kembali.

Untuk pertama kalinya, anak-anak Indra Bekti pun diizinkan datang menjenguk dan bertemu langsung dengan sang ayah di rumah sakit. Momen pertemuan itu kemudian diunggah Aldila Jelita ke Instagram-nya pada Kamis (5/12/2022).

"Obrolan random bersama ayah @indrabekti ā¤ļø Akhirnya udh bisa bertemu dengan anak2ā€¦ā¤ļø setelah sekian hari.. Sebelumnya aq hanya bisa komunikasi lewat online yg alhamdulillah dibantu oleh mama dan bantuan dari kluarga tercinta dan hati yg ikhlasā¤ļø Masbek pun sampai detik ini Karena kondisi masbek yg masih di icu..šŸ™," tulis Aldila Jelita menyertai unggahannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Berusaha Keras Ingat Nama

Indra Bekti dan Aldila Jelita
[Instagram/dhila_bekti]

Lebih lanjut, dalam video tersebut tampak Aldila Jelita menanyakan beberapa pertanyaan ringan kepada Indra Bekti menyangkut anak-anaknya, dari yang paling sederhana yaitu soal nama. Indra Bekti tampak berusaha keras untuk mengingat nama anak-anaknya.

"Siapa namanya? Yang kedua siapa?" tanya Indra Bekti.

"Ini Abel (Anabell Eleanor), terus siapa lagi? Yang ketiga siapa? Ayo tebak-tebak," jawab sang istri berusaha memancing ingatan Indra bekti


Senang

FOTO: Mirip Pemain Money Heist Korea, Gaya Indra Bekti Berponi Ini Curi Perhatian
Selain kerap menampilkan rambut poni, Indra Bekti juga kerap menyisir rambunya ke kanan. Bahkan kini ia kerap mengenakan berbagai jenis penutup kepala yang membuatnya makin terpancar aura awet muda. (Liputan6.com/IG/@indrabekti).

Meski begitu, Aldila Jelita mengaku sangat bahagia melihat Indra Bekti tampak begitu antusias dan senang saat bertemu dengan anak-anaknya. Malahan, Indra Bekti beberapa kali mengajukan pertanyaan acak kepada anak-anaknya.

"X ini aq bisa mengira mungkin ayah selama ini jarang ada waktu kebersamaan utk anak2ā€¦jadi saat ini ketemu anak2 jadi kayak seorang figure ayah yg minta di doain anak2nya yg terbiasa ketemu anak2 nya lagi belajar hafalan..terus ngajarin anaknya pembelajaran nyanyi dan sampe pertanyaan sulit akan pelajaran dan sampe nanya kesukaan merekaā€¦bener bener pertanyaan random," beber Aldila Jelita.

"tapi wajah ayah happy dan anak2 happy sekian lama bilang kangen sama kamiiā€¦anak2 sudah memahami keadaan ayahnyaā€¦dan yakin ayah akan cepat pulihā€¦šŸ™ā¤ļø," sambungnya.

Ā 


Masih Dalam Pantauan

Indra Bekti dan Aldila Jelita
[Instagram/dhila_bekti]

Lebih lanjut, Aldila Jelita kemudian menjelaskan perkembangan kondisi Indra Bekti. Meski masih berada di ICU, namun sang suami menunjukkan perkembangan yang cukup baik.

"Keadaan masbek saat ini:šŸ™sudah lebih sehat dari awal walau keadaanya masih dalam pantauan dokter..tp tetep ayah jadi dirinya yg suaranya gak sakit..full power..suster suster selalu happy dan deg2kan dengan segala sikap ayah yg random saat ini šŸ¤­," beber Aldila Jelita.

"Tapi keadannya masih di icu karena ada keadaan yg blm bisa keluar..mohon doanya agar ayah bisa kluar dari icu dan gak ngeraasa uring karena udh gak tahan mau gerakā€¦kadang dia gak tahu kalau kondisinya masih pantauan dokter..," tambahnya lagi.

Delirium, Gejala COVID-19, Gejala Baru COVID-19, Gejala Covid, Gejala Baru Covid
Infografis yang menyebut bahwa delirium merupakan gejala baru dari COVID-19, penyakit yang disebabkan Virus Corona SARS-CoV-2, tersebar di media sosial dan grup WhatsApp. (Sumber: Istimewa)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya