Bubah Alfian Akan Hadir di Impactivity Beauty Class, Berbagi Inspirasi dan Definisi Cantik ke Generasi Muda

Makeup artist kondang Bubah Alfian berbagi kesibukan terbaru awal 2023. Salah satunya, menjadi coach sekaligus tuan rumah Impactivity Beauty Class.

oleh Wayan Diananto diperbarui 05 Jan 2023, 23:03 WIB
Diterbitkan 05 Jan 2023, 22:30 WIB
Bubah Alfian. (Foto: Dok. Instagram @bubahalfian)
Bubah Alfian. (Foto: Dok. Instagram @bubahalfian)

Liputan6.com, Jakarta Influencer sekaligus makeup artist kondang Bubah Alfian berbagi kesibukan terbaru di awal tahun 2023. Salah satunya, menjadi coach sekaligus tuan rumah Impactivity Beauty Class.

Impactivity Beauty Class salah satu dari sejumlah sesi dalam program Marina Beauty Journey 2023, ajang tahunan yang digelar untuk untuk generasi muda Indonesia sejak 2011.

Berbincang dengan Showbiz Liputan6.com lewat telepon, Kamis (5/1/2023), Bubah Alfian senang sekaligus bangga bisa berbagi inspirasi dengan generasi muda. Ada banyak tema yang akan dibahas.

“Saya akan bicara soal awal karier, bagaimana profesi penata rias artis profesional bisa punya impact kepada industri seni dan lingkungan sekitar, bikin orang lain cantik sekaligus happy,” katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jember Fashion Carnaval

Bubah Alfian. (Foto: Dok. Instagram @bubahalfian)
Bubah Alfian. (Foto: Dok. Instagram @bubahalfian)

Sempat sakit selama beberapa bulan, Bubah Alfian mengaku siap comeback dan berbagi ilmu kepada generasi muda salah satunya lewat Marina Beauty Journey 2023. Ia pun menceritakan sejumlah cita-cita yang terhalang pandemi Covid-19 sejak tahun 2022.

“Salah satunya aku ingin memajukan Jember Fashion Carnaval yang diakui sebagai karnaval mode terbesar ketiga di dunia. Saya mau jangan hanya nomor tiga, kalau bisa runner-up bahkan nomor satu. Itu salah satu cita-cita saya tahun ini,” Bubah Alfian menyambung.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Dari Dalam Saja Tak Cukup

Bubah Alfian. (Foto: Dok. Instagram @bubahalfian)
Bubah Alfian. (Foto: Dok. Instagram @bubahalfian)

Selain berbagi cita-cita dan motivasi, Bubah Alfian juga akan mendefinisikan ulang kata cantik di Impactivity Beauty Class nanti. Benar, cantik itu dari dalam. Namun, jangan lupa bahwa fondasi cantik dari luar tak kalah penting. Keduanya mesti berjalan seiring.

“Cantik dari dalam sajak tak cukup. Fondasi dari luar juga penting. Tak perlu alat rias dan produk skincare luar negeri. Produk Indonesia berkualitas bisa kita aplikasikan secara rutin. Selain itu pilih barang mode yang mencerminkan karakter diri,” ia berbagi kiat.

Terakhir namun tak kalah penting, percaya diri. Dengan begitu, definisi cantik menyeluruh memancar dalam diri kaum hawa. Terpisah, General Manager Brand Investment and Consumer Engagement Marina, Elfia Rahmi, membocorkan sesi lain di Marina Beauty Journey 2023.

 

 


Selain Bubah Alfian...

Bubah Alfian salah satu tokoh publik yang mengisi salah satu kelas dalam Marina Beauty Journey 2023. (Foto: Dok. Koleksi Marina)
Bubah Alfian salah satu tokoh publik yang mengisi salah satu kelas dalam Marina Beauty Journey 2023. (Foto: Dok. Koleksi Marina)

Ada Impactivity Content Creator bersama Urrofi, Impactivity Glow Class bersama Afifah Hasya, dan Impactimate Activity bareng El Rumi. Elfia Rahmi lalu memperkenalkan rangkaian Marina Expert White and Glow terbaru yaitu face serum dan face cream dengan sejumlah varian.

Varian Bright Booster untuk mencerahkan kulit. Hydra Lock untuk menghidrasi kulit. Varian Acne Clear + untuk mengatasi kulit berjerawat. Ketiganya memiliki hero ingredients Niacinamide, Fermented PFE, Peptide, dan Ceramide dengan beragam fungsi.

“Ketiganya berkaitan dengan cara menjaga kesehatan kulit dan merawat diri di rumah agar lebih sehat. Tren ini akan berlanjut karena banyak orang masih hati-hati menghabiskan waktu di luar rumah,” Elfia Rahmi menjelaskan lewat interviu tertulis pekan ini. 

Infografis 5 Khasiat Madu untuk Perawatan Kecantikan
Infografis 5 Khasiat Madu untuk Perawatan Kecantikan. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya