Shezy Idris Rutin Perawatan Kecantikan, Demi Menunjang Karir dan Cari Jodoh?

Shezy Idris Rutin Perawatan Kecantikan, Demi Menunjang Karir dan Cari Jodoh?

oleh Aditia Saputra diperbarui 31 Jan 2023, 00:06 WIB
Diterbitkan 30 Jan 2023, 13:20 WIB
Shezy Idris saat lakukan perawatan.
Shezy Idris saat lakukan perawatan.

 

Liputan6.com, Jakarta Artis Shezy Idris seperti kebanyakan yang lainnya gemar melakukan perawatan. Apalagi saat ini usianya sudah memasuki kepala empat.  Namun, meski begitu, Shezy Idris tetap tampil cantik

Kakak kandung Sheza Idris ini memang telah lama melakukan perawatan. Semua itu dilakukannya untuk menjaga penampilannya. 

"Kalau perawatan sih pasti. Makanya aku sudah cukup lama perawatan di sini. Perawatannya macam-macam, meliputi perawatan kulit, pelangsingan, dan operasi untuk kecantikan lainnya," ujar Shezy saat ditemui di Inov Glow Sunter, Jakarta Utara, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Rutin

Shezy Idris saat lakukan perawatan.
Shezy Idris saat lakukan perawatan.

Diakui Shezy Idris, dirinya sudah rutin merawat kecantikan di klinik tersebut. Pada kedatangannya kali ini, Shezy berkonsultasi kepada tim dokter untuk sejumlah treatment kulit dan body supaya memperoleh hasil terbaik untuk penampilannya.

"Aku tuh rajin begini karena salah satu cara untuk mendukung kariernya di industri entertainment. Terlebih ketika usia sudah tak muda lagi, maka merawat tubuh secara menyeluruh merupakan investasi," ujarnya.

 

 


Penampilan

Shezy Idris lakoni perawatan (Istimewa)
Shezy Idris lakoni perawatan (Istimewa)

Dirinya pun menjelaskan untuk perawatan kulit, ia memilih treatment Skin Booster serta Laser Royal Glow. Adapun untuk memutuskan dan mengencangkan kulit di sejumlah bagian tubuh menggunakan treatment filler.

"Semuanya saya lakukan untuk menjaga penampilan. Juga demi kesehatan dan kenyamanan untuk mendukung profesi saya," paparnya.

 


Sahabat

Shezy Idris juga mengajak sahabatnya, pelantun lagu 'Kucing-Kucingan' Cut Mila. Sama halnya dengan Shezy, Cut Mila juga berkonsultasi dengan tim dokter Inov Glow untuk pelangsingan dengan hasil yang proporsional.

"Saya juga harus menjaga tubuh agar tetap langsing untuk mendukung kesehatan dan kelincahan," ujar penyanyi yang juga penyandang gelar sarjana hukum.

Selama ini Cut Mila juga rutin melakukan perawatan kulit wajah dengan rangkaian treatment perawatan wajah suntik DNA salmon, filler, laser, serta treatment royal glow guna mencerahkan kulit, mengangkat sel kulit mati, dan lainnya.

Treatment tersebut merupakan inovasi baru untuk whitening dan anti aging sehingga Cut Mila tampak lebih putih dan makin muda. "Supaya penampilan selalu cantik dan segar," ujar penyanyi bertubuh seksi tersebut.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya