Shezy Idris Kenal Vicky Prasetyo Lewat Instagram, Langsung Dapat Rayuan Gombal

Kedekatan Shezy Idris dan Vicky Prasetyo berawal dari Instagram. Benarkah keduanya mengarah ke jenjang yang lebih serius?

oleh Sapto Purnomo diperbarui 23 Okt 2020, 20:00 WIB
Diterbitkan 23 Okt 2020, 20:00 WIB
Shezy Idris. (Foto: Instagram @shezy_idris)
Shezy Idris. (Foto: Instagram @shezy_idris)

Liputan6.com, Jakarta Vicky Prasetyo dikabarkan tengah mendekati Shezy Idris. Apalagi kini status keduanya jomlo setelah bercerai dari pasangan masing-masing.

Kedekatan Shezy Idris dengan Vicky Prasetyo berawal dari Instagram. Saat itu Shezy Idris merespons pesan langsung alias direct message (DM) dari Vicky Prasetyo. Lalu mereka mengobrol.

"Jadi memang Vicky itu awalnya nge-DM aku terus kita ketemu sekali," kata Shezy Idris ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (23/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Rayuan Gombal

[Bintang] Shezy Idris
Shezy Idris

Agar lebih dekat dengan Shezy idris, Vicky Prastyo melontar rayuan gombal. Namun hal itu ditanggapi datar oleh Shezy Idris lantaran tak kenal dekat dengan sang duda Angel Lelga.

"Pertama kali dia ngomenin foto profil aku. Dia (Vicky) bilang, 'Cantik banget, sih kamu.' Aku pun belum pernah kenal sama sekali aku kayak oh Vicky. Makasih ya, Kak," kata Shezy Idris.


Ketemu Sekali Habis Itu...

[Fimela] Shezy Idris
Shezy Idris

Setelah sering berkomunikasi lewat medsos, Vicky Prasetyo dan Shezy Idris bertemu langsung. Yang mengagetkan ibu dua anak itu, tanpa basa-basi Vicky Prasetyo melamarnya padahal baru kali pertama tatap muka.

"Ketemu sekali habis itu dia ngajakin: aku mau ngelamar kamu katanya. Aku juga, hah? Siapa sih yang enggak tahu Vicky," Shezy Idris menyambung.


Enggak Baper Sama Dia

[Bintang] Shezy Idris
Shezy Idris

Shezy Idris tak mau menanggapi serius lamaran Vicky Prasetyo. Selama ini ia menganggap semua itu candaan belaka. "Bercanda saja. Semua juga digituin sama Vicky. Tapi ya pintar-pintar kita saja enggak baper sama dia," Shezy Idris mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya