Ria Ricis Heran Dengan Warganet Yang Menghujatnya, Tetapi Juga Berharap Diberi Ponsel Olehnya

Di Instagram Story, Ria Ricis menunjukkan salah satu isi DM dari seorang warganet yang menghujatnya.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 09 Feb 2023, 14:40 WIB
Diterbitkan 09 Feb 2023, 14:40 WIB
6 Potret Penampilan Ria Ricis dari Lamaran hingga Resepsi Pernikahan, Memesona
Potret Penampilan Ria Ricis dari Lamaran hingga Resepsi Pernikahan. (Sumber: Instagram/okisetianadewi)

Liputan6.com, Jakarta Ria Ricis belakangan tengah menjadi perbincangan warganet. Gara-garanya adalah konten-kontennya yang melibatkan sang putri, Moana, ke dalam aksi-aksi yang membahayakan seperti naik jetski dan juga mengendarai ATV.

Di Instagram Story-nya, istri Teuku Ryan itu menunjukkan salah satu isi DM-nya dari seorang warganet yang menghujatnya. Seorang warganet tersebut mengaku kesal dengan tingkah laku Ria Ricis.

Tak hanya itu, warganet tersebut juga meminta Ria Ricis untuk lebih menghargai orang. Hal ini diduga menyusul curhatan Bunga Zainal terkait sopan santun salah seorang YouTuber. Banyak yang menyakini bahwa YouTuber tersebut adalah Ria Ricis.

"Ciss, lu makin kesini makin kesana deh. coba lebih di jaga lagi attitudenya, bukannya apa gua malah ikutan kesel tau sama tingkah lu, masih butuh banyak belajar lu tu, bukan cuma mikir cuan sama konten doang, lebih menghargai dong, pada geram sama elu, nyari sensasi banget dengan tingkah lu yang aneh aneh, ga malu," tulis warganet itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mimpi Diberi iPhone

Ria Ricis Heran dengan Warganet yang Menghujatnya tetapi Juga Berharap Diberi Handphone olehnya
Ria Ricis Heran dengan Warganet yang Menghujatnya tetapi Juga Berharap Diberi Handphone olehnya. (instagram.com/riaricis1795)

Namun jika dicermati lagi, jauh sebelum warganet itu menyampaikan kekesalannya terhadap Ricis, rupanya ia juga sempat menuliskan pesan yang secara tidak langsung berharap diberi iPhone oleh Ria Ricis.

"Aku mimpiin kaka 3 hari berturut- turut, di mimpi aku di kasih iPhone, mungkin karena aku pingin banget punya iPhone terus liat konten kaka terus jadi kebawa mimpi, aku seneng banget tapi pas pagi bangun ternyata mimpi, huhu semoga kalau emang rezeki beneran kesampean, kak iciss sehat sehat dan calon debay nyaa iyaa," bunyi DM netter tersebut sebelumnya.

"Jadi mau ipon atau mau apa, jadi bingung," celetuk Ria Ricis.

 


Jadi Bingung

Ria Ricis mastitis (Foto: Tangkapan layar Youtube Ria Ricis Official)
Ria Ricis mastitis (Foto: Tangkapan layar Youtube Ria Ricis Official)

Dalam unggahan selanjutnya, diketahui bahwa Ria Ricis rupanya sempat membalas komentar dari warganet tersebut. Ia menyindir dengan menyebut bahwa jika ingin menghujat, sebaiknya menghapus pesan sebelumnya.

"Mba minimal kalau mau hate komen, dm yang atas diapus dulu. Jd saya bingung mba mau ipon atau mau apa," balas Ricis.

"Gua awal nyaa respect bgt sama lu ciss. tapi makin kesini lu makin kesana," balas netter tersebut.

 


Goda Warganet

Ria Ricis Heran dengan Warganet yang Menghujatnya tetapi Juga Berharap Diberi Handphone olehnya. (instagram.com/riaricis1795)
Ria Ricis Heran dengan Warganet yang Menghujatnya tetapi Juga Berharap Diberi Handphone olehnya. (instagram.com/riaricis1795)

Kemudian Ria Ricis menggoda warganet tersebut dengan menanyakan apakah ia tetap berharap mendapat iPhonenya atau tidak. Lucunya, Warganet tersebut masih saja berharap diberi iPhone oleh Ricis.

"Jd ipon ga jd nih," tanya Ricis.

"jadi," balasnya yang kemudian disambung dengan tawa. 

Infografis Kontroversi YouTuber dan Selebgram di Indonesia
Infografis Kontroversi YouTuber dan Selebgram di Indonesia. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya