Aming Panggil Dirinya dengan Nama Mamang Gandhi, Pamer Rambut Jabrik Sambil Ungkap Niat Istikamah

Terbaru, Aming memotong rambutnya lebih pendek dari sebelumnya dengan model jabrik sambil menyebut niat istiqomah serta memanggil dirinya dari nama belakangnya, Gandhi.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 09 Mar 2023, 10:00 WIB
Diterbitkan 09 Mar 2023, 10:00 WIB
Aming Sugandhi
Komedian Aming Sugandhi memamerkan potongan rambut jabrik. (Instagram @amingisback)

Liputan6.com, Jakarta Komedian Aming Sugandhi yang biasanya tampil nyentrik dan terkadang feminim, akhir-akhir ini kerap memamerkan gaya barunya yang lebih maskulin. Bahkan, beberapa waktu lalu dipamerkan potret oleh Aming saat ia sedang mengenakan kopiah putih, mengisyaratkan dirinya sedang mendalami agama Islam.

Pada beberapa unggahan di media sosial sebelumnya, Aming juga memperlihatkan rambutnya yang sudah pendek. Bahkan, sejumlah foto merupakan potret sang aktor film Get Married dari jarak dekat. Selain rambut pendek, tak ada sedikitpun riasan di wajahnya yang sebelumnya kerap menghiasi penampilannya.

Terbaru, Aming memotong rambutnya lebih pendek dari sebelumnya. Ia pun membentuk rambutnya dengan model jabrik. Menariknya, pria yang pernah populer sebagai seorang presenter ini juga kembali menyinggung niatnya untuk istiqomah sambil menyebut dirinya dengan nama Mamang Gandhi.

Momen ini pun sukses kembali menyita perhatian sejumlah selebriti yang mengagumi cara Aming mengunggah potret barunya di media sosial. Banyak di antara artis papan atas Tanah Air maupun warganet yang memuji penampilan baru Aming serta niatnya untuk istikamah yang pernah disampaikan sebelumnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Aming Ngaku Sempat Tak Percaya Diri dengan Rambut Jabrik

Aming berpenampilan beda (instagram/amingisback)
Aming berpenampilan beda (instagram/amingisback)

"Mamang Gandhi😄. Seumur umur baru potong sependek ini😄😅 Sok2an pake pomade lagi🥲 Jujur tadinya kurang PD…tp mayan jg y ternyata dengan dahi nongnongnya ini😄," tulis Aming dalam keterangan fotonya, Selasa (7/3/2023).

"Ya udah si…#ISTIQOMAH aja😄🙏 Mmm,,,pantes ga siii😅😅😅 #bismillah #ikhtiar #istiqomah," sambung Aming sembari menyampaikan niatnya.

 


Reaksi Para Artis yang Akrab dengan Aming

Aming (Foto: Instagram/@amingisback)
Aming (Foto: Instagram/@amingisback)

Sejumlah selebriti yang akrab dengan Aming langsung melontarkan komentar mereka yang kemudian dibalas oleh sang komedian.

"MasyaAllah 🙏🏼," tulis Zaskia Sungkar.

"Malam nisfu syaban ... maaf lahir batin adikku sayang... baca yasin 3x jangan lupa. Teteh bangga sama kamu❤️," kata Rieke Diah Pitaloka.

"Kasepppppppppp nyahooo !!!!" tulis Meisya Siregar.

"Hai Gandhi! ❤️" kata Andien Aisyah.

"Macho makkk," celetuk Maia Estianty.

 


Netizen Kagum dengan Niat Aming Istiqomah

Sementara itu banyak dari sejumlah netizen yang merespons niat Aming untuk istiqomah dan mendalami ajaran agama Islam dengan lebih serius. Harapan hingga doa pun dituangkan.

"Pantes mang cocok semoga Allah jaga hati nya semoga Istiqomah. Aamiin," tulis @iql***.

"Ya panteslah..yang ga pantes itu style cewe (rambut/pakaian dll), semoga istiqomah jadi beneran cowo😬," kata @var***.

"Keep Istikomah... Cocok bgt," kata @car***.

"Ya udah si... #ISTIQOMAH aja 😄🙏. ish ish issshhh... Suka bgt dg tulisan kalimat itu. Masya Allah tabarakallaah 😍😍," kata @mah***.

Infografis Pamer Rambut Putih & Uban hingga Ubah Warna Rambut Usai Kode Pemimpin Rambut Putih
Infografis Pamer Rambut Putih & Uban hingga Ubah Warna Rambut Usai Kode Pemimpin Rambut Putih (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya