Marshel Widianto Suami Cesen Eks JKT48 Unggah Foto Bayinya Tidur di Dadanya, Warganet Gemas: Mirip Banget, Cakep Anaknya

Marshel Widianto unggah berbagai foto sang putra kesayangannya, tampak bangga menjadi seorang ayah.

oleh Jeremia Agung Ananta diperbarui 24 Mar 2023, 12:30 WIB
Diterbitkan 24 Mar 2023, 12:30 WIB
Potret kedekatan Marshel Widianto dengan sang anak Archie. (Sumber: https://www.instagram.com/marshel_widianto/)
Potret kedekatan Marshel Widianto dengan sang anak Archie. (Sumber: https://www.instagram.com/marshel_widianto/)

Liputan6.com, Jakarta - Marshel Widianto beberapa hari yang lalu membuat warganet heboh dengan postingan yang ia unggah di Instagram pada Sabtu (18/03/2023) lalu. Dalam unggahan tersebut, Marshel mengumumkan bahwa ternyata ia dan Cesen Eks JKT48 sudah menikah dan baru saja menyambut kelahiran putra pertama mereka.

Kabar tersebut pun disambut baik oleh berbagai publik figur dan selebritis yang membanjiri kolom komentar dengan ucapan selamat bagi komedian itu. Sejak saat itu, Marshel pun tampak sangat bahagia lantaran telah menjadi seorang ayah bagi anaknya yang bernama Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto itu.

Bahkan, foto-foto terbaru di laman akun Instagram pribadinya dipenuhi gambar sang putra dan istri kesayangannya, Cesen. Hari ini Jumat (24/03/2023), Marshel pun kembali menunjukkan foto dirinya dengan Archie yang sedang tidur di dadanya.

Warganet pun gemas melihat kedekatan sang anak dan ayah tersebut, bahkan keduanya dibilang terlihat mirip. Mereka tampak menyukai pembawaan diri baru yang Marshel miliki sebagai seorang ayah. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Selamat Pagi Bapak2

Caption Marshel Widianto yang tetap berbalut komedi.
Caption Marshel Widianto yang tetap berbalut komedi. (Sumber: https://www.instagram.com/marshel_widianto/)

Meski menjadi sering unggah foto anak, Marshel tetap saja menunjukkan sisi komedian miliknya melalui caption tiap fotonya. Resmi memiliki gelar sebagai seorang bapak-bapak, Marshal pun banyak bergurau dengan candaan “Selamat pagi Bapak2”.

Hal ini dapat terlihat pada caption foto yang ia baru unggah hari ini, “Selamat Pagii para Bapak yg sahur tapi belum tidur 😁😁😁,” tulisnya.

Tak hanya itu, pada beberapa postingan lain ia juga bergurau dengan topik yang serupa. “Selamat Pagi bapak2 yang tidur nya ga teratur tapi harus semangat untuk asi Booster😂😂😂,” tulisnya pada Rabu (22/03/2023)

“Selamat pagi Bapak2 yang kurang tidur nya tapi tetap semangat🥰🥰🥰,” guraunya hari Selasa (21/03/2023).


Mulai Kelihatan Mirip

Foto Cesen istri Marshel Widianto dengan Archie. (Sumber: https://www.instagram.com/marshel_widianto/)
Foto Cesen istri Marshel Widianto dengan Archie. (Sumber: https://www.instagram.com/marshel_widianto/)

Para penggemar pun sangat merasa gemas dengan betapa lucunya Archie di tiap foto dan video unggahan Marshel. Mereka juga mulai melihat kemiripan keduanya.

“Cakepppppp ya anakknyaaaaa❤️,” puji seorang pengguna Instagram

“Kalo lagi begini keliatan arch mirip bgt sama ayah marshel😍,” ketik seorang penggemar.

“Anak bapak banget😂 kek kembar yg....😂,” timpal yang lainnya.

“Ko mirip, jangan jangan kalian anak sama bapak 😂,” canda yang lain.


Akun Pribadi Archie

Banyak artis atau selebritis Tanah Air saat ini membuat akun Instagram khusus bagi anak mereka yang bahkan masih bayi. Akun tersebut dipergunakan sebagai sebuah galeri agar nantinya sang anak dapat melihat momen perkembangannya sejak kecil.

Melihat Marshel yang aktif memposting foto putranya, warganet pun penasaran apakah Archie akan dibuatkan Instagram pribadi seperti anak artis yang lainnya. “Nanti kedepannya bakal dibuatin account khusus untuk arch sendiri ga 😅 kayaknya lebih asik apalagi orang tua nya komedian 🤣”

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya