Pengakuan Ibunda Indah Permatasari Pernah Diancam Pria Kribo Via DM, Menolak Tunduk Pada Ilmu Hitam

Dalam siaran langsung Instagram, Minggu (23/4/2023), Nursyah ibunda Indah Permatasari mengaku pernah diancam via DM (direct message) akun medsos.

oleh Wayan Diananto diperbarui 24 Apr 2023, 11:53 WIB
Diterbitkan 24 Apr 2023, 11:53 WIB
Nursyah ibunda Indah Permatasari. (Foto: Dok. YouTube Nursyah Garden)
Dalam siaran langsung Instagram, Minggu (23/4/2023), Nursyah ibunda Indah Permatasari mengaku pernah diancam lewat DM (direct message) akun medsos. (Foto: Dok. YouTube Nursyah Garden)

Liputan6.com, Jakarta Dalam siaran langsung Instagram yang digelar Minggu (23/4/2023), Nursyah ibunda Indah Permatasari melontar sejumlah pengakuan mengejutkan. Salah satunya, ia mengaku pernah diancam lewat DM (direct message) akun medsos.

Ia menyebut, si pengirim ancaman adalah Kribo. Patut diduga yang dimaksud Kribo adalah Arie Kriting, mengingat Nursyah biasanya memanggil menantunya dengan kata ganti Kriting atau Kribo.

Tak hanya mengklaim dapat ancaman, Nursyah menuding pihak seberang juga mengirim (maaf) santet atau ilmu hitam dengan maksud agar ibunda Indah Permatasari menuruti semua kemauannya.

“Itu Kribo pernah dia DM saya, dia ancam saya, dulu 2018. Dikira dia itu bisa bikin santet saya menurut sama dia. Enggak bisa nurut, saya,” kata Nursyah dalam sesi siaran langsung tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Saya Tidak Bisa Menurut

Nursyah ibunda Indah Permatasari menggelar siaran langsung Instagram, Minggu (23/4/2023). (Foto: Dok. Instagram @mustaminnursyah)
Nursyah ibunda Indah Permatasari menggelar siaran langsung Instagram, Minggu (23/4/2023). (Foto: Dok. Instagram @mustaminnursyah)

“Saya tidak bisa menurut sama iblis, sama jin dan setan. Kalau dia pakai ilmu putih, saya akan nurut. Tapi karena dia pakai ilmu hitam, dia pakai ilmu hitam di Epicentrum (Jakarta Selatan),” ia menyambung.

Pengakuan ini bikin netizen bertanya-tanya. Pantauan Showbiz Liputan6.com dalam siaran langsung semalam, Nursyah mengaku tak asal tuduh. Ia punya sederet bukti yang (menurutnya) valid dan bisa dipertanggungjawabkan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Dia Menyerang Saya

Indah Permatasari
Nursyah mengklaim sudah minta maaf kepada Indah Permatasari beberapa hari setelah pernikahannya dengan Arie Kriting terjadi. (Foto: Dok. Instagram @indahpermatas)

“Dia menyerang saya pakai ilmu hitam. Tiga kali ketemu sama saya di Epicentrum,” oceh Nursyah. Masih segar dalam ingatannya, kala Indah Permatasari hendak dinikahi Arie Kriting, Nursyah mengajukan sebuah permintaan yakni menggelar pengajian di rumahnya.

“Padahal sebelum kawin saya bilang: Adakan pengajian di rumah saya. Indah itu enggak mau ke sini, ha ha ha ya Allah. Memang tidak masuk akal kalau saya cerita. Kalau saya cerita jarak jauh begini enggak masuk akal orang,” ia menyambung.

 


Dia Sudah Menang

Arie Kriting. (Foto: Instagram @arie_kriting)
Arie Kriting. (Foto: Instagram @arie_kriting)

Nursyah menyadari pengakuannya terdengar tak masuk akal. Ia pun mengakui sudah bisa bertemu Indah Permatasari setelah menikah. Namun, pertemuan dengan aktris film Wedding Agreement tak serta merta melegakan dan melembutkan hatinya.

“Sekarang, supaya menutupi kejahatannya laki-laki itu, sudah dikasih (saya bertemu dengan Indah -red). Karena dia kan sudah menang sudah mengawini anakku. Sudah ambil anakku, begitu ibu-ibu,” omel Nursyah seraya menyoroti aksi diam Indah Permatasari selama ini.

“Yang ibu-ibu tidak mengerti, karena Indah itu tidak ngomong. Cuma saya doang yang ngomong karena saya yang punya masalah, bagaimana sih? Saya sudah terlanjur basah,” tutupnya. Saat artikel ini disusun, Arie Kriting belum memberikan tanggapan resmi.

Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga
Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya