Lagu Somebody's Pleasure Tembus 10 Juta Streams dan 3 Juta Monthly Listeners, Aziz Hedra Sebut Sebagai Berkah Lebaran

Tak hanya Indonesia, lagu berbahasa Inggris milik Aziz Hedra itu juga berjaya si Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

oleh Liputan6.com diperbarui 28 Apr 2023, 22:37 WIB
Diterbitkan 28 Apr 2023, 19:10 WIB
Aziz Hedra
Penyanyi Aziz Hedra. (Dok.IST)

Liputan6.com, Jakarta Lebaran Idul Fitri 2023 memberi keberkahan tersendiri bagi penyanyi Aziz Hedra. Bagaimana tidak, singlenya pada lagu yang berjudul "Somebody's Pleasure" menduduki posisi 1 Playlist Viral Indonesia di Spotify.

Tak hanya Indonesia, lagu berbahasa Inggris milik Aziz Hedra itu juga berjaya si Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam. Bahkan, lagu "Somebody’s Pleasure" meraih 10 juta streams dan 3 juta monthly listeners.

"Alhamdulillah ya Allah. ini benar-benar sebuah kabar yang sangat baik, datang di tengah suasana Lebaran. Puji syukur aku panjatkan kepada Allah tentunya atas nikmat ini," ucap Hedra Aziz kepada awak media soal pencapaian single barunya.

"Untuk aku, ketika aku mendapat kesempatan merilis karya yang aku tulis sendiri secara proper, itu sudah pencapaian luar biasa untuk aku," sambung Aziz.

 


Kebanggaan Tersendiri bagi Aziz Hedra

Aziz Hedra
Penyanyi Aziz Hedra. (Dok.IST)

Bagi Aziz, menjadi sebuah kebanggaan tersendiri karyanya diapresiasi banyak orang. Terlebih lagi, lagu yang ditulisnya itu mendapat sambutan hangat dari luar negeri.

"Sepertinya aku cukup lega karena akhirnya aku berhasil merilis karya lagu yang kutulis sendiri secara proper," ujarnya.

 

 


Aziz Hedra Mengaku Tak Pernah Menaruh Ekspektasi Tinggi

Sejak awal merilis lagu "Somebody's Pleasure", Aziz mengaku tak pernah menaruh ekspektasi tinggi. Ia khawatir tidak dapat menerima andai lagunya kurang diterima baik.

"Sepertinya ikhlas melepas tanpa berharap apapun. Tapi mungkin itu mekanisme self-defense yang enggak aku sadari. Karena besar harapan aku dan takut kecewa, jadinya aku enggak mau berharap" ungkap Aziz.

 


Aziz Hedra Mengaku Tengah Menikmati Tiap Proses Perjalanan Lagu Barunya

Aziz mengaku tengah menikmati tiap proses perjalanan lagu "Somebody's Pleasure". Ia juga berharap, ke depannya dapat bekerjasama dengan penyanyi Winaya, Jessen dan Andrea Tanzil.

"Aku tuh lagi kepincut banget dengan lagu "Sudah Jalannya" dari Winaya sama lagunya Jesenn Beruntung. Ingin banget one day ada kesempatan kerjasama dengan mereka," ucap Aziz Hedra. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

Infografis: 14 Layanan Publik Komersial Yang Wajib Bayar Royalti Lagu (Liputan6.com / Abdillah)
Infografis: 14 Layanan Publik Komersial Yang Wajib Bayar Royalti Lagu (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya