6 Potret Raline Shah dan Alyssa Daguise Hadiri Fashion Show Louis Vuitton di Seoul, Pose Bareng Mingyu Seventeen serta Chloe Grace Moretz

Aktris Raline Shah dan Alyssa Daguise menghadiri fashion show Louis Vuitton di Korea Selatan. Keduanya berinteraksi dengan bintang internasional seperti Chloe Grace Moretz dan Mingyu Seventeen.

oleh Panditio Rayendra diperbarui 02 Mei 2023, 15:00 WIB
Diterbitkan 02 Mei 2023, 15:00 WIB
Pose Raline Shah bersama Chloe Grace Moretz sera Alyssa Daguise bareng Mingyu SEVENTEEN di fashion show Louis Vuitton di Seoul, Korea Selatan (Foto: Instagram ralineshah/alyssadaguise)
Pose Raline Shah bersama Chloe Grace Moretz serta Alyssa Daguise bareng Mingyu SEVENTEEN di fashion show Louis Vuitton di Seoul, Korea Selatan (Foto: Instagram ralineshah/alyssadaguise)

Liputan6.com, Jakarta Nama Raline Shah tak hanya dikenal lewat kemampuan akting dalam sejumlah film box office yang dibintanginya. Perempuan kelahiran 4 Maret 1985 ini juga sering hadir dalam event bergengsi di luar negeri, juga beberapa kali menunjukkan pose akrab bareng selebriti mancanegara, termasuk Korea dan Hollywood.

Terkini, bintang Surga yang Tak Dirindukan menjadi salah satu undangan acara fashion show yang digelar jenama mewah, Louis Vuitton, di kota Seoul, Korea Selatan. Serba istimewa, acara ini dihelat di jembatan Jamsugyo, sungai Han. Sutradara series Squid Game, Hwang Dong Hyuk didapuk sebagai pengarah event ini. Pesohor dari berbagai negara, termasuk artis K-Pop hingga bintang Hollywood juga hadir di sini. Nampak Raline pose bareng Jaden Smith hingga Chloe Grace Moretz.

Raline bukan satu-satunya selebriti Indonesia yang hadir di acara itu. Model dan aktris Alyssa Daguise juga terlihat mengunggah sejumlah potret di acara Louis Vuitton. Mantan kekasih Al Ghazali mengunggah potretnya bersama bintang film 5 Cm ini.

Alyssa juga berpose dengan idol K-Pop Mingyu Seventeen. Berikut 6 potret Raline dan Alyssa eksis bareng seleb dunia di acara peragaan busana Louis Vuitton, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasi keduanya, Selasa (02/05/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Berdua

Pose Raline Shah dan Alyssa Daguise  di fashion show Louis Vuitton di Seoul, Korea Selatan (Foto: Instagram (ralineshah/alyssadaguise)
Pose Raline Shah dan Alyssa Daguise di fashion show Louis Vuitton di Seoul, Korea Selatan (Foto: Instagram alyssadaguise)

Tampil stylish dan penuh percaya diri, begini gaya Raline Shah dan Alyssa Daguise yang hadir dalam acara after party fashion show Louis Vuitton. Keduanya pun nampak akrab dengan beberapa seleb dunia.


Jaden Smith

Pose Raline Shah dan Jaden Smith di fashion show Louis Vuitton di Seoul, Korea Selatan (Foto: Instagram (ralineshah/alyssadaguise)
Pose Raline Shah dan Jaden Smith di fashion show Louis Vuitton di Seoul, Korea Selatan (Foto: Instagram ralineshah)

Aktor dan penyanyi AS, Jaden Smith menjadi salah satu undangan sekaligus pengisi acara. Raline sempat berpose dengan bintang film The Karate Kid, sementara Alyssa mengunggah video pendek saat putra Will Smith dan Jada Pinkett Smith perform di acara after party.


Chloe Grace Moretz

Chloe Grace Moretz dan Raline Shah di fashion show Louis Vuitton di Seoul, Korea Selatan (Foto: Instagram ralineshah)
Chloe Grace Moretz dan Raline Shah di fashion show Louis Vuitton di Seoul, Korea Selatan (Foto: Instagram ralineshah)

Raline juga sempat berpose dengan Chloe Grace Moretz. Aktris kelahiran 10 Februari 1997 dikenal lewat film Kick-Ass, 500 Days of Summer, If I Stay, The Equalizer hingga Tom & Jerry versi live-action yang rilis 2021 lalu.


Scha Alyahya

Scha Alyahya dan Raline Shah di fashion show Louis Vuitton di Seoul, Korea Selatan (Foto: Instagram ralineshah)
Scha Alyahya dan Raline Shah di fashion show Louis Vuitton di Seoul, Korea Selatan (Foto: Instagram ralineshah)

Aktris Malaysia populer Scha Alyahya juga diundang dalam acara ini. Raline nampak mengunggah beberapa foto bersama wanita kelahiran 30 Mei 1983 ini.


Mingyu Seventeen

Alyssa Daguise bareng Mingyu SEVENTEEN di fashion show Louis Vuitton di Seoul, Korea Selatan (Foto: Instagram alyssadaguise)
Alyssa Daguise bareng Mingyu SEVENTEEN di fashion show Louis Vuitton di Seoul, Korea Selatan (Foto: Instagram alyssadaguise)

Idol K-pop Mingyu Seventeen juga nampak hadir. Alyssa Daguise pun berpose bareng pria 26 tahun ini. Sejumlah netizen mengaku iri melihat kesempatan yang didapat bintang film Catatan Si Boy versi baru ini.


Alicia Vikander

Alicia Vikander dan Alyssa Daguise di fashion show Louis Vuitton di Seoul, Korea Selatan (Foto: Instagram alyssadaguise)
Alicia Vikander dan Alyssa Daguise di fashion show Louis Vuitton di Seoul, Korea Selatan (Foto: Instagram alyssadaguise)

Alyssa juga bertemu dengan Alicia Vikander, aktris asal Swedia yang membintangi film blockbuster produksi Hollywood. Alyssa nampak berpelukan dengan wanita yang bermain di film Tomb Raider (2018), Jason Bourne (2016) dan The Man from UNCLE (2015) ini.

Cara Pindah Dari TV Biasa Ke TV Digital
Infografis Cara Pindah Dari TV Biasa Ke TV Digital
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya