Cerita Ririn Ekawati Merawat Diri di Usia Kepala 4, Fokus ke Sekitar Mata dan Kulit yang Lembap

Memasuki usia 40 tahun, Ririn Ekawati makin peduli merawat diri. Ia kini fokus pada kesehatan area sekitar mata dan kulit sehat sekaligus lembap.

oleh Wayan Diananto diperbarui 02 Mei 2023, 15:28 WIB
Diterbitkan 02 Mei 2023, 15:20 WIB
Ririn Ekawati
Memasuki usia 40 tahun, Ririn Ekawati makin peduli merawat diri. Ia kini fokus pada kesehatan area sekitar mata dan kulit sehat sekaligus lembap. (Foto: Dok. Instagram @ririnekawati)

Liputan6.com, Jakarta Memasuki usia 40 tahun, Ririn Ekawati makin peduli merawat diri. Tak hanya menimbang konsep riasan wajah yang pas saat tampil di muka publik, ia pun memperhatikan prioritas dalam merawat kulit.

Istri Ibnu Jamil menjelaskan, kecantikan perempuan dimulai dari mempunyai tubuh termasuk kulit yang sehat. Tampak awet muda, bagi Ririn Ekawati, adalah bonus.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Senin (1/5/2023), Ririn Ekawati mengungkap salah satu rahasia cantik sesuai usia yakni memilih produk skincare sesuai karakter kulit.

Selain itu, kenali kondisi fisik lalu proyeksikan perawatan berdasarkan kubutuhan kulit. Berkaca pada pengalaman, bintang film Di Balik 98 fokus memaksimalkan perawatan sekitar mata.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kulit Wajah dan Mata

Ririn Ekawati. (Foto: Dok. Instagram @ririnekawati)
Ririn Ekawati. (Foto: Dok. Instagram @ririnekawati)

“Rajin merawat wajah dengan skincare yang tepat dan rutin. Tak hanya fokus ke kulit wajah, tapi juga bagian mata dirawat maksimal,” bintang sinetron Muslimah menjelaskan.

Baru-baru ini, Ririn Ekawati menghadiri undangan salah satu sahabatnya, Founder Niance Switzerland for Indonesia yang dinaungi PT. Makmur Aroma Sejahtera, dr. Rininta Christabella.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Eye Cream dan Moisturizer

Ririn Ekawati. (Foto: Dok. Instagram @ririnekawati)
Ririn Ekawati. (Foto: Dok. Instagram @ririnekawati)

Di situ, ia menjajal sejumlah produk skincare dan berbagi kesan setelah memakai. Perhatian Ririn Ekawati langsung tertuju pada eye cream (krim mata) dan moisturizer (pelembap).

“Ya, saya sudah mencoba eye cream dan moisturizer rilisan Niance. Saya suka! erasa melembapkan dan nyaman,” ungkap Ririn Ekawati di Hotel Fairmont Jakarta, baru-baru ini.

 


Body Spa dan Hand Massage

Rininta Christabella. (Foto: Dok. Instagram @dr.christabella)
Rininta Christabella. (Foto: Dok. Instagram @dr.christabella)

Sebagai Founder Niance Switzerland for Indonesia di bawah naungan PT. Makmur Aroma Sejahtera, selebgram dr. Rininta Christabella yang punya 55 ribuan pengikut menjelaskan, acara Luxurious Pampering with Niance Indonesia rutin digelar beberapa bulan sekali.

Ia mengundang sejumlah kolega termasuk rekan selebritas yang dikenal peduli menjaga kesehatan sekaligus kecantikan kulit. Dua di antaranya, Ririn Ekawati dan Renita Sari.

“Acaranya ramah-tamah, shopping dan kebetulan kemarin pas Ramadan jadi bisa sekalian ngabuburit, body spa dan hand massage. Suasananya kasual, hangat, dan menyenangkan,” ia menjelaskan.

Infografis 5 Khasiat Madu untuk Perawatan Kecantikan
Infografis 5 Khasiat Madu untuk Perawatan Kecantikan. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya