Jessica Iskandar Berikan Penjelasan Setelah Umumkan Sempat Bangkrut tapi Bisa Operasi Plastik di Korea

Jessica Iskandar bantah soal budget operasi plastik mencapai miliaran rupiah.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 09 Mei 2023, 21:00 WIB
Diterbitkan 09 Mei 2023, 21:00 WIB
6 Potret Tampilan Terbaru Jessica Iskandar Pasca Oplas Hidung, Menawan dengan Makeup Minimalis
Dilansir Healthline, prosedur operasi atau pembedahan biasanya memang diperlukan untuk kasus hidung bengkok parah. [Foto: IG/inijedar].

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar sempat mengaku tertipu miliaran rupiah. Gara-gara kasus hukum ini, ibu dua anak itu dikabarkan sampai mengalami kebangkrutan. Sebelumnya Jessica Iskandar bahkan menyebut sempat kesulitan bayar cicilan KPR rumah.

Di tengah kondisi itu, baru-baru ini Jessica terbang ke Korea Selatan untuk menjalani operasi plastik. Istri Vincent Verhaag ini melakukan operasi pada tulang hidungnya.

Biaya yang dikeluarkan untuk operasi plastik diberitakan mencapai miliaran rupiah. Warganet jadi terheran-heran, bagaimana bisa dia melakukan prosedur kecantikan itu saat sebelumnya dikabarkan bangkrut.

Jessica pun membantah isu tersebut. Dia tak pernah menyebut budget operasi seperti yang diberitakan. "Endorse, endorse... Enggak ada ini siapa yang ngomong, bukan aku yang ini, artikel yang ngomong," tuturnya di acara Pagi-Pagi Ambyar, Selasa (9/5/2023). 


Jessica Iskandar Bangkit dari Kebangkrutan

8 Potret Proses Jessica Iskandar Jalani Operasi Hidung di Korea, Ditemani Suami
Proses Jessica Iskandar jalani operasi hidung di Korea Selatan. (Sumber: YouTube/Jessica iskandar)

Bintang film Dealova ini lantas memberi penjelasan soal kebangkrutan. Kasus penipuan itu sudah terjadi cukup lama, dan selama itu pula, tidak mungkin dia tak berusaha memulihkan kondisi ekonomi.

"Ini kan sudah setahun, selama setahun itu kalau sudah bangkrut memangnya kita diam aja nangis di dalam kamar? Kan pasti usaha, kerja, usaha lagi, bangkit lagi. Jadi jangan sudah kena tipu terus berhenti bekerja," jelasnya.


Alasan Menjalani Operasi Plastik Hidung

Sebelumnya, Jessica Iskandar menjelaskan awal mula tercetus ide memperindah bentuk hidungnya. Ternyata, ada alasan kesehatan yang melatarbelakanginya. Dia mengalami kecelakaan bertahun-tahun silam yang membuat tulang hidung miring.

Dokter menyarankan Jessica untuk operasi membetulkan struktur tulang hidungnya. Namun kala itu dia masih takut, dan keberanian itu baru datang setelah bertahun-tahun berlalu.


Alasan Kesehatan Sekaligus Mempercantik

"Dokter nyaraninnya buat operasi, jadi nanti dibuka dikikis supaya tulangnya lebih tipis dan lebih gede lubangnya. Karena waktu itu aku baru merintis karier, terlupakanlah itu. Setelah pandemi, stop syuting, tinggal di Bali terus terpikir pengin perbaiki tulang hidung dan dipercantik look-nya," ungkapnya.

infografis journal
infografis journal Fakta Film Horor Digemari Masyarakat Indonesia. (Liputan6.com/Abdillah).  
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya