Presale Tiket Konser Coldplay di Jakarta Dibuka, Warganet Curhat Sengitnya Nge-war: Pakai 4 Komputer Sekaligus sampai Rela Bolos

Simak cerita lucu warganet yang saling sikut dalam war tiket konser Coldplay di Jakarta tanggal 17 November 2023.

oleh Jeremia Agung Ananta diperbarui 17 Mei 2023, 11:41 WIB
Diterbitkan 17 Mei 2023, 11:41 WIB
Coldplay
Coldplay (Instagram/pkentertainment.id)

Liputan6.com, Jakarta - Coldplay jadikan Rabu (17/5/2023) sebagai hari yang ditunggu-tunggu oleh para pencinta musik mereka di Indonesia. Pasalnya, presale tiket konser Music of The Spheres World Tour Jakarta dibuka pagi ini pukul 10.00 WIB.

Berbagai kalangan masyarakat Indonesia sudah siap war tiket sejak pengumuman konser diunggah oleh Third Eye Management selaku promotor konser, Selasa (9/5/2023).

Banyak pula artis yang menunjukkan perasaan excited mereka untuk dapat jadi salah satu penonton Coldplay di Stadion Gelora Bung Karno tanggal 15 November 2023 mendatang. Ini lah yang membuat war tiket konser Coldplay jadi momen yang menegangkan.

Yuk, simak serba-serbi cerita warganet yang ikut war pre-sale tiket Coldplay. Mulai dari kompak war bareng temen sekantor sampai rela bolos sekolah!


Satu Kantor Sibuk War Tiket

Potret para pegawai kantor yang semangat war tiket konser Coldplay di tengah kerjaan.
Potret para pegawai kantor yang semangat war tiket konser Coldplay di tengah kerjaan. (Foto: https://twitter.com/Ariss_arz/status/1658671025280942080 & https://twitter.com/siskamariaes/status/1658669328064217089)

Coldplay merupakan salah satu band terbesar di dunia, wajar saja jika tiket mereka dijual dengan harga yang tidak murah. Para pegawai kantoran pun rela gunakan gaji mereka dan war tiket di kantor untuk bisa menyaksikan sang idola secara langsung. Bahkan ada yang berusaha sampai pakai 4 komputer!

Seisi kantor gw pada nge war tiket coldplay... hadeuh kasak kusuk gw pikir ngapain sampe laptop² gw di pakai tau nya buat war ticket,” tulis @ZhaD*** di Twitter.

selantai kantor sibuk semua; ngewar tiket coldplay ~,” curhat warganet @iamsoftq***

“War tiket coldplay Ude pake 4 kompi (komputer) gak tembus dong.. #coldplay  #ColdplayInJakarta,” ketik @Ariss_***

"Kondisi kantor pagi ini. Dia menanti dengan khusyuk untuk war tiket Coldplay. Selamat deh perangnya....," ujar seorang warganet sambil menunjukkan foto temannya yang sibuk war.


Dikira Bolos Padahal Diare

Potret siswa yang diam-diam war tiket konser Coldplay saat dosen sedang mengajar.
Potret siswa yang diam-diam war tiket konser Coldplay saat dosen sedang mengajar. (Foto: https://twitter.com/siskamariaes/status/1658669328064217089)

Penggemar Coldplay memang tidak terbatasi oleh umur. Tidak hanya para pekerja kantoran, remaja yang masih duduk di bangku sekolah dan kuliah pun ikut war tiket hari ini sampai rela bolos.

siapa yg bolos kuliah karna war tiket coldplay??? aku aku aku,” tulis akun @tzras***.

ini kereta agak sepi dibanding kemaren2 apa orang2 pada bolos buat war tiket coldplay ya,” ujar @pengusahanas***.

YA ALLAH dikira bolos karena mau war tiket coldplay PADAHAL GUE DIARE,” curhat username @ita***

Ketika lagi kelas dan dosen baru jelasin materi tapi temenku 2 org ini pada war tiket coldplay,” ketik akun Twitter @sweet_***


Masih Ada Kesempatan Dapatkan Tiket

Resmi, Harga Tiket Konser Coldplay di Jakarta Dibanderol Mulai dari Rp 800 ribu hingga Rp 11 Juta
Resmi, Harga Tiket Konser Coldplay di Jakarta Dibanderol Mulai dari Rp 800 ribu hingga Rp 11 Juta. (instagram.com/pkentertainment.id)

Hingga saat ini banyak penggemar yang mengaku kehabisan slot untuk memesan tiket atau harus menunggu berjam-jam untuk masuk ke servernya. Bagi Anda yang belum kebagian tiket, jangan khawatir.

Penjualan tiket public on-sale konser Coldplay di Jakarta dibuka lagi hari Jumat (19/5/2023) pukul 10.00 WIB melalui laman https://coldplayinjakarta.com.

Semoga beruntung ya, kalau jodoh nggak kemana kok!

Infografis 4 Cara Tampil Menawan Saat Foto Pakai Masker Cegah Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis 4 Cara Tampil Menawan Saat Foto Pakai Masker Cegah Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya