Model dan Seleb TikTok Hyeemi Dibilang Mirip Bae Suzy, Kini Konsisten Bikin Konten Fenomena K-Pop

Perlahan tapi pasti, Hyeemi mulai kondang di Instagram dan TikTok. Cewek yang berprofesi sebagai model dan konten kreator ini punya audiens sendiri.

oleh Wayan Diananto diperbarui 18 Mei 2023, 20:47 WIB
Diterbitkan 18 Mei 2023, 19:40 WIB
Hyeemi
Perlahan tapi pasti, Hyeemi mulai kondang di Instagram dan TikTok. Cewek yang berprofesi sebagai model dan konten kreator ini punya audiens sendiri. (Foto: Dok. Instagram @hyeemi7_)

Liputan6.com, Jakarta Perlahan tapi pasti, Hyeemi mulai kondang di Instagram maupun platform TikTok. Cewek yang berprofesi sebagai model sekaligus konten kreator ini sudah punya audiens sendiri.

Akun Instagram pribadinya diikuti 100 ribuan orang sementara di TikTok, Hyeemi punya 240 ribuan pengikut. Seleb TikTok ini disebut mirip Bae Suzy gara-gara sebuah konten.

“Jadi, dulu tuh aku iseng-iseng main TikTok. Terus banyak orang yang bilang sekilas wajahku mirip Bae Suzy. Eh lama-lama ramai banget orang kasih komentar,” ungkap Hyeemi.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Kamis (18/5/2023), Hyeemi mengaku rajin bikin konten TikTok seputar fenomena K-Pop dan artis-artis kondang Korea.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


All About Korea

Hyeemi. (Foto: Dok. Instagram @hyeemi7_)
Hyeemi. (Foto: Dok. Instagram @hyeemi7_)

Konsistensi membuat konten dengan konsep matang membuat akun TikTok-nya punya karakter khas. Audiens yang datang lalu jadi pengikut pun spesifik namun terbilang loyal.

“Jadi konten TikTok aku itu all about Korea. Apapun aku kontenin asalkan berbau Korea. Cuma lebih sering bahas mengenai K-pop mencakup semua fandom. Tidak hanya satu fandom,” katanya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Konten Paling Banyak Ditonton

Hyeemi. (Foto: Dok. Instagram @hyeemi7_)
Hyeemi. (Foto: Dok. Instagram @hyeemi7_)

“Konten yang paling banyak ditonton orang-orang mengenai interview seputar K-pop dan K-pop challenge,” beri tahu Hyeemi yang ternyata tak menyukai keju dan matcha.

Hyeemi bukan pencinta K-pop kemarin sore. Girl group yang pertama kali ia kenal adalah Girls Generation (SNSD). Siapa sangka kecintaan terhadap K-pop bikin Hyeemi populer di medsos.


Nama Panggung

Hyeemi. (Foto: Dok. Instagram @hyeemi7_)
Hyeemi. (Foto: Dok. Instagram @hyeemi7_)

By the way, Hyeemi nama panggung aku. Nama ini terinspirasi dari drama Dream High yang diperankan Suzy. Sebelum orang bilang mirip Suzy, aku sudah suka sama Suzy dan mengikuti kariernya sejak lama,” ia menyambung.

Belakangan banyak yang bilang Hyeemi sebenarnya lebih mirip salah satu personel Le Sserafim, Kazuha. “Bukan aku yang bilang mirip. Mungkin dari vibes sama style-nya aku lebih ke Kazuha sih,” pungkas Hyeemi.

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya