Inara Rusli tak Trauma Bercerai dengan Virgoun, Ustaz Derry Sulaiman: Dia Lagi Sibuk Hitung Duit

Selaku sahabat, Ustaz Derry Sulaiman melihat Inara tengah disibukkan dengan berbagai tawaran pekerjaan yang datang.

oleh Liputan6.com diperbarui 30 Mei 2023, 19:30 WIB
Diterbitkan 30 Mei 2023, 19:30 WIB
Inara Rusli
Setelah memutuskan membuka cadar atau niqabnya, Inara Rusli kembali bekerja. Inara berjuang demi membesarkan tiga anak dan tak ingin bergantung dengan Virgoun. [Instagram/maiaestiantyreal]

Liputan6.com, Jakarta Perceraian menjadi pilihan terbaik di mata Inara Idola Rusli dan Virgoun setelah 8 tahun membina rumah tangga. Inara Rusli diketahui menggugat cerai suaminya itu di Pengadilan Agama Jakarta Barat, pada 22 Mei 2023.

Gagal membina rumah tangga, tak menjadikan Inara Rusli merasa trauma. Selaku sahabat, Ustaz Derry Sulaiman justru melihat Inara tengah disibukkan dengan berbagai tawaran pekerjaan yang datang.

"Enggak ada (trauma). Dia lagi sibuk hitung duit sekarang," kata Ustaz Derry Sulaiman di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/5/2023).

Belakangan, Inara Rusli memang diketahui aktif menjalani perannya sebagai brand ambassador produk kecantikan. Bahkan, baru-baru ini Inara juga kebanjiran gift saat live di aplikasi TikTok.


Kemungkinan Inara Rusli Kembali Mencari Pasangan

Inara Rusli
Tidak hanya Natasha yang perjalanan cintanya berliku tak mendapat restu yang berujung cerai, tapi juga dialami Inara Rusli. Sembilan tahun menikah, Inara digugat cerai suami. Tapi setelah sang suami mencabut gugatan untuk direvisi, Inara ganti melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Barat. [Foto: instagram/mommy_starla]

Diakui Ustaz Derry, dirinya sempat bertanya kepada Inara tentang kemungkinan kembali mencari pasangan. Kepada Ustaz Derry, Inara mengaku belum memikirkan jodoh untuk saat ini.

"Dia sekarang aku tanya, dia belum memikirkan jodoh dulu. Lagian putusan pengadilan juga belum ada," ungkap Ustaz Derry.

 

 


Derry Sulaiman Menganggap Rumor Inara Rusli Dijodoh-jodohkan sebagai Guyonan

[Bintang] Ustaz Derry Sulaiman
Ustaz Derry Sulaiman (Nurwahyunan/bintang.com)

Lantaran hal itu, Ustaz Derry menganggap rumor Inara dijodoh-jodohkan dengan seorang pria hanyalah guyonan belaka. Menurutnya, hal itu wajar mencuat, mengingat Inara akan berstatus janda.

"Itu cuma guyon-guyonan social media saja. Itu biasa orang, di mana-mana orang lihat janda begitu ingin menafkahi," ujarnya.

 


Derry Sulaiman Memprediksi Perekonomian Inara Rusli akan Jauh Lebih Baik

Pada kesempatan berbeda, Ustaz Derry Sulaiman sempat memprediksi perekonomian Inara akan jauh lebih baik. Hal itu didasari pada banyaknya pihak yang memerhatikan Inara Rusli karena perkara perceraiannya.

"Banyak yang memerhatikan perekonomian Inara, akhirnya banyak juga yang menjadikan dia brand ambassador, endorse. Aku rasa insyaAllah Inara jadi milliuner habis ini," kata Ustaz Derry Sulaiman kala itu. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

Infografis Ciri-ciri Ibu rumah tangga Punya Masalah Kesehatan Mental
Infografis Ciri-ciri Ibu rumah tangga Punya Masalah Kesehatan Mental.
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya